Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 11 Bocor Sebelum Peluncuran

sumber: gawai.kompas.com

Info hallobanua.com- Redmi Note 11 disebut-sebut akan meluncur dalam waktu dekat, tepatnya pada 28 Oktober mendatang di China.

Jelang waktu peluncuran, spesifikasi Redmi Note 11 sudah bocor di dunia maya. Informasi tersebut berasal dari pembocor asal China di media sosial Weibo.

Dari bocoran tersebut, Xiaomi Redmi Note 11 diketahui akan memiliki empat kamera belakang berikut satu buah modul LED Flash.

Sekilas, bentuk modul kamera belakangnya mirip seperti Xiaomi Redmi 10. Konon, Xiaomi Redmi Note 11 akan mengusung kamera utama dengan sensor ISOCELL JN1 beresolusi 50 MP.

Sementara, spesifikasi kamera belakang lainnya belum diungkap secara detail.

ISOCELL JN1 sendiri adalah sensor kamera terbaru dari Samsung yang diperkenalkan pada Juni 2021 lalu.

Sensor kamera yang menyasar perangkat smartphone kelas menengah hingga flagship ini memiliki ukuran fisik 1/2,76 inci. Baca juga: Daftar HP Oppo, Samsung, Xiaomi, dan Vivo RAM 6 GB Harga 2 Jutaan

Sementara di bagian depan, ponsel ini konon akan memiliki punch-hole di bagian tengah layar yang memuat kamera selfie beresolusi 16 MP.

Xiaomi Redmi Note 11 disinyalir akan mengadopsi panel IPS LCD 6,5 inci dengan resolusi Full HD Plus dan dukungan refresh rate 120 Hz.


Arif/ may

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya