Update Mobile Legends 1.6.26 Bawa Hero "Aamon", Begini Kemampuannya

sumber: internet.kompas.com

info.hallobanua.com - Mobile legend update versi terbaru.

Moonton kembali menggelontorkan pembaruan ke game besutannya, Mobile Legends. Update dengan versi 1.6.26 kali ini menghadirkan karakter (hero) baru yang bernama "Aamon". 

Aamon memiliki julukan "Duke of Shards" dan merupakan hero dengan peran (role) Assassin. Artinya, beragam kemampuan atau skill yang dimiliki hero tersebut difokuskan untuk menghabisi musuh dari tim lawan dengan cepat. 

Sama seperti sebagian besar hero Mobile Legends lainnya, Aamon memiliki tiga skill aktif dan satu skill pasif yang melibatkan senjata utama berupa "Shard". Karena bertipe magic, serangan Aamon memberikan magic damage.

Skill pertama Aamon, yaitu "Soul Shards" memungkinkan pemain melemparkan sebuah Shard ke musuh yang berada di hadapannya dan memberikan efek pengurangan hit points (HP) alias damage. 

Soul Shards juga memiliki efek pasif, di mana Aamon akan mengumpulkan kepingan Shard (maksimal 5) setiap ia mengeluarkan skill atau serangan biasa (basic attack). 

Ketika Shard sudah terkumpul, maka seluruh Shard tersebut akan dilontarkan ke musuh dan memberikan efek damage.

Kemudian skill kedua Aamon bernama "Slayer Shards". Dengan skill ini, Aamon bakal melemparkan Shard ke musuh dalam jarak tertentu dan memberikan efek damage serta slow.


Lalu Aamon memiliki skill Ultimate bernama "Endless Shard". Seperti namanya, skill ini memungkinkan Aamon melemparkan banyak Shard ke musuh yang akan memberikan efek damage dan slow sebanyak dua kali.

Adapun kemampuan yang bisa dibilang paling menarik dari Aamon adalah skill pasifnya yang bernama "Invisible Armor", di mana semua jeda (cooldown) dari skill Aamon bisa dikurangi ketika pemain menggunakan basic attack.

Dengan skill itu pula, Aamon akan berkamuflase dan tidak bisa diserang oleh musuh, sesaat setelah ia menggunakan skill aktif. Dalam kondisi ini, Aamon juga akan bergerak lebih cepat dan HP yang hilang akan dipulihkan dalam beberapa detik. 

Aamon saat ini sudah dirilis di Mobile Legends dan pemain harus mengunduh pembaruan di dalam game sebelum bisa mencoba hero tersebut. Pemain bisa membeli hero ini senilai 32.000 Battle Points atau 599 Diamonds.

Selain hero baru, update 1.6.26 ini juga menghadirkan sejumlah penyesuaian kemampuan pada sejumlah hero yang sudah ada. Seperti biasanya, ada hero yang diperkuat (buff) dan ada juga hero yang dibuat menjadi sedikit lebih lemah (nerf). 

Beberapa hero yang mendapatkan buff adalah Odette, Kagura, Bane, Khaleed, Karrie, Clint, Irithel, Popol & Kupa, Bruno, Granger, hingga Brody. 

Sedangkan sejumlah hero yang mendapatkan nerf adalah Natan, Karina, Mathilda, Phoveus, Jawhead, Barats, Hayabusa, Paquito, X-Borg, hingga Yve.


Azizah/ may
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya