Tetap Stylish Walaupun di Musim Hujan

sumber: fashion.kompas.com

info.hallobanua.com - Hujan yang semakin sering terjadi belakangan ini pasti membuat kebanyakan dari kita khawatir baju, sepatu atau tas yang dikenakan akan jadi basah.

Maka dari itu penting mempersiapkan diri dengan sejumlah pakaian yang cocok digunakan di musim hujan.

Bukannya tanpa sebab, fashion item tertentu punya fungsi yang berbeda, seperti lebih hangat dan anti air, sehingga cocok untuk dikenakan di musim hujan.

Melansir dari PARAPUAN, ini dia lima inspirasi fashion item yang cocok kamu kenakan saat hujan.

Ingin pakai outer yang multifungsi tapi juga memberikan efek hangat saat musim hujan turun? Kawan Puan bisa memilih mengenakan oversized blazer yang tidak terlalu tebal tapi tetap bisa membuat tubuh hangat saat cuaca berubah dingin.

Lebih dari itu, blazer ini cocok dikenakan dalam aneka gaya, mulai dari profesional hingga kasual.

Bahkan kamu bisa mengenakan hoodie yang dilapisi oversized blazer untuk gaya yang edgy di musim hujan.

Selain mengenakan atasan yang cukup tebal untuk menghalau hawa dingin, Kawan Puan juga akan butuh bawahan yang cukup hangat dikenakan di saat hujan.

Misalnya seperti legging yang cukup tebal sebagai fashion item andalanmu.

Kamu bisa menggunakan legging sebagai bawahan atau bisa pula dilapisi dengan midi skirt untuk tampilan ala musim gugur.

Saat hujan turun dan suhu juga ikut berubah lebih dingin, tentu kita ingin mengenakan pakaian yang hangat dan nyaman.

Mengatasi cuaca dingin di tengah musim hujan, Kawan Puan bisa mengenakan pakaian dengan model turtleneck dengan bahan yang sedikit tebal, baik itu turtleneck sweater maupun jumper.

Kamu bisa menggunakan trutleneck outfit ini dengan aneka semi profesional maupun kasual, tinggal dipadupadankan dengan fashion item yang sesuai tujuanmu.

Sepatu yang basah karena cipratan air hujan adalah hal yang paling menyebalkan, maka dari itu mengenakan boots adalah kunci penting penampilan modis di musim ini.

Namun jangan sembarangan pilih boots, sebaiknya Kawan Puan memilih sepatu jenis ini dengan material kulit yang anti air.

Selain akan membuat kaki jenjang dan modis, mengenakan ankle leather boots juga tak akan membuat cipratan air membasahi sepatumu.

Jangan hanya tubuh dan kakimu saja yang dilindungi, rambutmu juga harus ditutup agar tak kena cipratan air hujan.

Kamu bisa mengenakan topi model bucket hat yang berdaun lebar sehingga bisa menutupi rambut bagian belakangmu lebih baik.

Tak perlu khawatir akan membuat gayamu terlihat aneh, bucket hat juga cocok dikenakan dengan gaya kasual maupun semi profesional.

Itu dia beberapa fashion item yang bisa kamu pakai saat hujan turun.

Selain bisa menghangatkan tubuhmu, pakaian-pakaian tersebut juga beberapanya anti air sehingga tak akan membuatmu basah kuyup.

Mahlan / may
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya