Viral Umpan Sensasional Arnold Saat Liverpool Hajar Atletico

Sumber: cnnindonesia.com

info.hallobanua.com - Dua umpan sensasional bek kanan Liverpool Trent Alexander-Arnold sukses membawa The Reds menang 2-0 atas Atletico Madrid di Liga Champions.

Liverpool sukses mengalahkan Atletico Madrid dengan skor 2-0 pada pertandingan Grup B Liga Champions di Stadion Anfield, Kamis (4/11) dini hari WIB.

Gol kemenangan Liverpool dicetak Diogo Jota pada menit ke-13 dan Sadio Mane pada menit ke-21. Kedua gol tersebut tercipta berkat umpan sensasional Arnold.

Umpan itu mengejutkan pertahanan Atletico yang sudah terlanjur naik. Akibatnya, penyerang Liverpool Diogo Jota lepas dari kawalan untuk meneruskan umpan Arnold menjadi gol dan umpan yang dilepaskannya itu viral di media sosial.

Gol kedua yang diciptakan Mane juga berkat assist Arnold. Gol ini pun tercipta dari situasi yang hampir sama.

Arnold mengirimkan umpan silang yang brilian ke depan gawang Atletico dan sukses diteruskan Mane untuk menjadi gol.

Dalam pertandingan ini, Arnold mencatatkan 103 operan, lima tekel dan intersep, dan memberikan assist untuk kedua gol Liverpool.

Usai pertandingan, Arnold mengaku keberhasilan Liverpool menang atas Atletico karena mereka telah belajar dari pertemuan pertama di Madrid.

"Itu penting bagi kami setiap pertandingan penting tetapi kami tetap berpegang pada rencana permainan kami. Kami mendapat gol-gol di awal permainan. Kami telah memetik pelajaran dari permainan kami di Madrid ketika kami unggul 2-0," kata Arnold dikutip dari Daily Mail.

"Kami tahu mereka tim dengan tipe seperti apa. Mereka suka menarik Anda ke dalam cara bermain mereka, tetapi kami terus menguasai bola, membuatnya bergerak cepat dan mencetak dua gol yang sangat bagus."

Mahlan / may
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya