DM di Twitter Kini Bisa Di-pin, Obrolan Prioritas Tampil Paling Atas

sumber: internet.kompas.com

info.hallobanua.com - Twitter menghadirkan pembaruan yang memudahkan pengguna berinteraksi di direct message (DM) dengan orang-orang yang mereka inginkan.

Pembaruan kali ini memungkinkan pengguna memasang pin hingga enam DM atau percakapan, sehingga letaknya tetap berada di atas. Fitur pin ini sepintas mengingatkan pada fitur sama yang dimiliki WhatsApp.

Dengan memberikan pin pada percakapan (DM) dari akun yang dipilih, maka percakapan ituakan selalu berada di posisi teratas, meskipun ada DM dari akun baru yang masuk.

Fitur pin DM Twitter sudah tersedia untuk pengguna versi Android, iOS dan web. Fitur ini bisa menjadi penanda khusus untuk percakapan yang diprioritaskan.

Pengguna tidak akan terganggu atau tidak perlu scrolling (menggulir) layar berkali-kali untuk mengirimkan pesan baru ke pengguna yang diprioritaskan.

Twitter sendiri memungkinkan pengguna untuk menambahkan pin hingga ke enam obrolan atau pengguna di DM. Nantinya keenam obrolan itu akan berada di daftar teratas dari semua obrolan.

Arif / may

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya