Fabinho: Liverpool Capek Banget


sumber: Detik.com

info.hallobanua.com - Liverpool menjalani musim yang panjang dengan level persaingan yang tinggi. Fabinho tak menampik skuad Liverpool lelah fisik dan mental.

Liverpool masih bersaing ketat dengan Manchester City di Premier League. Kedua tim bersaing hingga pekan terakhir untuk memperebutkan gelar juara.

The Reds juga akan tampil di final Liga Champions melawan Real Madrid pada 28 Mei. Itu akan jadi pertandingan ke-63 Liverpool di sepanjang musim ini.

Sejak pertengahan Februari, Liverpool selalu bertanding di akhir pekan dan tengah pekan. Pekan lalu, pasukan Juergen Klopp itu harus bertarung hingga adu penalti melawan Chelsea di final Piala FA.

Fabinho mengakui skuad Liverpool merasa kelelahan. Meski demikian, Liverpool akan tetap berusaha agar fit sampai final Liga Champions.

"Saya kira saya bisa bicara secara umum: kami sangat lelah," ujar Fabinho seperti dilansir Metro.

"Itu benar karena kami sudah bertanding di akhir pekan dan tengah pekan selama satu bulan, selalu dari satu laga ke laga lainnya dan pertandingan-pertandingan penting, yang membuat Anda lelah fisik dan mental, tapi tim ini bekerja sangat keras untuk sampai di sini, sampai ke titik ini dengan peluang untuk meraih empat trofi."

"Ada beberapa pertandingan tersisa, ada sprint terakhir dan pelatih bakal pusing menyusun tim karena 120 menit di titik ini di musim ini (di final Piala FA) itu tidak mudah. Saya harap mereka yang main baik-baik saja, siap, karena ini akan sangat berat."

"Kami bekerja dan memulihkan diri agar siap untuk final. Saya sangat tenang dan sangat percaya diri saya akan ada di sana, jadi kami harus terus bekerja dan istirahat agar ada di kondisi fisik terbaik di tanggal 28 Mei," kata Fabinho.


Kina / may

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya