Liverpool Butuh 'Bantuan' Villa, Klopp Sudah Telepon Gerrard?


sumber: Detik.com

info.hallobanua.com - Liverpool butuh 'bantuan' dari Aston Villa untuk menyalip Manchester City di pekan terakhir. Juergen Klopp telepon manajer Villa, Steven Gerrard?

Liverpool tertinggal satu poin dari Manchester City memasuki pekan terakhir Premier League 2021/2022. Dengan situasi itu, 'Si Merah' butuh Man City tertahan oleh lawannya, Aston Villa, sementara wajib menang atas Wolverhampton Wanderers untuk menyalip.

Situasi ini turut menyorot koneksi Liverpool-Aston Villa. Seperti diketahui, Villa ditangani pemain legendaris Liverpool Steven Gerrard dan diperkuat mantan pemain lain seperti Philippe Coutinho.

Koneksi Liverpool-Gerrard diperkuat kisah bahwa momen ini bisa menjadi semacam penebusan sang mantan gelandang. Gerrard belum pernah membawa Liverpool juara Liga Inggris dan momen terdekatnya pada 2013/2014 hancur karena insiden terpeleset melawan Chelsea.

Mengingat kepentingannya, apakah Manajer Liverpool Juergen Klopp sampai menghubungi Steven Gerrard secara personal?

"Saya cuma bisa memahami situasi-situasi semacam ini dengan membayangkan saya ada di peran tersebut. Kalau saya harus bertanding dan bisa membantu Dortmund atau Mainz, itu akan berarti motivasi ekstra buat saya, ya begitulah," ujar Klopp dilansir BBC.

"Tapi saya tak bermain dan Stevie tak bermain. Sayang sekali, jauh lebih disayangkan Stevie tidak bermain ketimbang saya tidak bermain."

"Kita semua manusia biasa. Stevie akan menghadapinya 100% serius tanpa saya menghubunginya atau apapun itu. Saya tak harus melakukannya, mungkin, seluruh orang di klub sudah melakukannya tapi saya sendiri belum," imbuhnya.


Kina / may

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya