Man Utd Diklaim Hancur karena Ulah Bruno Fernandes



sumber: CNN Indonesia

Info.hallobanua.com -- Bruno Fernandes disebut sebagai salah satu masalah besar yang membuat Manchester United terpuruk pada musim ini.
Sejak datang dari Sporting Lisbon pada Januari 2020, Fernandes kerap jadi sorotan. Pada musim pertama dan kedua peran Fernandes dianggap sebagai penolong performa Setan Merah.

Akan tetapi rapor itu menurun pada musim ini. Dikutip dari Metro, Fernandes hanya mencetak 10 gol dan memberikan 6 assist di Liga Inggris 2021/2022.

Sorotan soal penampilan Fernandes itu juga tidak lepas dari perekrutan kompatriotnya yang juga legenda Man Utd, Cristiano Ronaldo.

Kedatangan Ronaldo disebut berdampak pada Fernandes. Sebelum Ronaldo tiba di Old Trafford, Fernandes adalah bintang utama Man Utd.

Selain mengambil 'sorotan' Cristiano Ronaldo juga membuat Bruno Fernandes kehilangan peluang menambah gol lewat penalti. Dalam beberapa momen CR7 jadi penendang utama saat penalti diberikan untuk The Red Devils.

Di luar masalah Bruno Fernandes, persoalan Man Utd pada musim ii begitu kompleks, salah satunya panas di ruang ganti yang mengklaim Harry Maguire tidak cukup layak menjadi kapten.

Beberapa pemain juga iri dengan menit bermain yang diberikan pelatih Ralf Rangnick kepada pemain muda seperti Anthony Elanga.

rifai/may

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya