Peringatan Ronaldo ke Lawan-lawan Portugal


sumber: Detik.com

info.hallobanua.com - Portugal melumat Swiss 4-0 di laga UEFA Nations League. Cristiano Ronaldo langsung menebar peringatan ke lawan-lawannya.

Portugal menghajar Swiss empat gol tanpa balas dalam laga UEFA Nations League. Bermain di Estadio Jose Alvalade, Lisbon, Senin (6/6/2022) dini hari WIB, Selecao das Quinas menang lewat gol William Carvalho, Joao Cancelo, dan dwigol Ronaldo.

Kemenangan itu menjadi persiapan gemilang Portugal menuju Piala Dunia 2022, yang digelar akhir tahun ini. Dan Ronaldo menjadikan laga atas Swiss semacam peringatan ke lawan-lawannya.

Lewat media sosialnya, Ronaldo menyebut bahwa penampilan Portugal bak baru saja dimulai.

"Kemenangan penting dalam perjalanan kami, banyak kebanggan dan kepercayaan diri dalam tim ini, kekuatan untuk memberi rakyat Portugal apa yang kita harapkan: kesuksesan dan penampilan yang meyakinkan," tulis kapten Portugal itu.

"Rasanya seperti musim telah berakhir, tapi sebenarnya ini baru saja dimulai," tulis CR7.

Ronaldo sendiri baru saja menuntaskan musim yang sulit bersama Manchester United. Penyerang 37 tahun itu gagal membawa Setan Merah finis empat besar di Liga Inggris, serta gagal di semua ajang yang diikuti. Meski begitu, Ronaldo bisa membuat 24 gol dalam semusim.

Selanjutnya, Ronaldo akan membantu Portugal tampil di Piala Dunia 2022 di Qatar, akhir tahun ini. Portugal lolos ke putaran final setelah harus menjalani playoff.


Kina / may

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya