5 Film Komedi Romantis Thailand yang Wajib Kamu Tonton

Sumber: gensindo.sindonews.com

INFO.HALLOBANUA.COM, -  Film asal Thailand sudah sejak lama jadi salah satu film yang populer di Indonesia, salah satunya karena ceritanya yang dekat dengan masyarakat di sini.

Selain genre fim horror,  film  Thailand yang sukses adalah komedi romantis. Banyak dari filmnya yang terkenal terbukti mampu membuat haru bercampur tawa dan disukai penonton remaja.

Nah, buat kamu yang penasaran dengan film Thailand bergenre komedi romantis, berikut tujuh di antaranya yang wajib kamu tonton.


1. BANGKOK TRAFFIC (LOVE) STORY (2009)

Film ini bercerita tentang seorang perempuan bernama Mei Li (Cris Horwang) yang merasa putus asa karena belum menikah pada usia 30 tahun. Suatu hari, Mei bertemu dengan seorang pria bernama Lung (Theeradej Wongpuanpan) dan jatuh cinta padanya..

Lucunya, jam kerja antara Mei dan Lung yang berbeda membuat cerita film ini menarik. Mei bekerja dari pagi hingga sore sementara Lung bekerja pada malam hari sebagai teknisi kereta


2. CRAZY LITTLE THING CALLED LOVE (2010)

Filmnya menceritakan tentang seorang gadis kutu buku bernama Nam (Pimchanok Luevisadpaibul) yang jatuh cinta pada pandangan pertama pada salah satu seniornya yang bernama Shone (Mario Maurer).

Nam melakukan berbagai cara untuk memenangkan hati Shone dengan mengubah dirinya menjadi lebih cantik. Cerita dalam film ini sangat lucu dan romantis yang akan membuat kamu bakal menontonnya berkali-kali.


3. HELLO STRANGER (2010)

Film ini bercerita tentang seorang perempuan bernama May (Nuengthida Sophon) dan pria bernama Dang (Chantavit Dhanasevi) yang sedang melakukan perjalanan dan secara tidak sengaja bertemu di pesawat menuju Korea Selatan.

Dang dan May yang awalnya tidak saling kenal menjadi teman yang akrab dengan melakukan berbagai hal menarik selama berada di Korea Selatan. Menariknya, mereka sama-sama tidak mengetahui nama dan identitas satu sama lain. Penasaran, kan?


4. I FINE.. THANK YOU.. LOVE YOU (2014)

film ini menceritakan tentang seorang pemuda yang mencoba belajar bahasa inggris untuk tetap berhubungan dengan pacarnya yakni orang jepang yang sedang pergi ke luar negeri. film ini jadi salah satu film komedi romantis terlaris di thailand karena komedi dan aksi konyol yang terjadi di antara para karakter utamanya.


5. mr. hurt (2017)

"Mr. Hurt" menceritakan tentang Don Sri-chang (Sunny Suwanmethanont), seorang atlet tenis pofesional dari Thailand yang memiliki pacar superstar bernama Anna (Marie Broenner). Saat Don melamar Anna, sang pacar menolak lamarannya dan malah berpacaran dengan vokalis band The Rockets, Jimmy (Pongsatron Jongwilas).

Daffa/Yayan


Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya