Aktris Rusia Akan Jadi Orang Pertama Bikin Film di Luar Angkasa

Sumber: inews.id

INFO.HALLOBANUA.COM, -  Pejabat Rusia mengumumkan pekan lalu roket Soyuz akan diluncurkan dari kosmodrom Baikonur di Kazakhstan pada 5 Oktober 2021. Roket akan membawa aktor dan sutradara untuk merekam film di luar angkasa. 

Aktris Rusia Yulia Peresild dipilih State Commission untuk memainkan peran utama dalam film berjudul Challenge. Sutradara film, Klim Shipenko juga akan pergi ke luar angkasa bersama aktris tersebut untuk mengawasi pembuatan film,

Pejabat Rusia mengatakan, pesawat luar angkasa Soyuz akan berlabuh di International Space Station (ISS)untuk mulai produksi film. Kru Rusia harus cepat mendapatkan judul film fitur pertama yang diambil di luar angkasa. 

Aktor Tom Cruise berencana terbang ke ISS pada bulan Oktober untuk syuting drama panjang di stasiun luar angkasa. Film Cruise didukung oleh NASA dan CEO SpaceX Elon Musk. 

Tom Cruise secara signifikan lebih tua dari aktris Rusia pada usia 59 tahun. Namun berbeda dengan Tom Cruise, mungkin banyak orang yang tidak akrab dengan Peresild. 

Peresild memainkan peran utama dalam film 2015 berjudul "Battle for Sevastopol," di mana dia berperan sebagai penembak jitu Tentara Merah. Sutradara Shipenko terkenal karena film berjudul "Salyut 7", yang merupakan dramatisasi dari misi Soviet untuk menyelamatkan stasiun luar angkasa orbital.

Daffa/Yayan

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya