Inspirasi Cara Memakai Dress Untuk Hijaber Agar Gaya Lebih Fashionable Dan Tidak Membosankan

sumber : womantalk.com

INFO.HALLOBANUA.COM, - Memakai gamis atau dress bisa menjadi ide fashion yang simpel buat para hijaber. Praktis, tapi tetap santun, tak heran membuat fashion item ini menjadi salah satu andalan. Namun, biar nggak bosan memakai dress yang begitu-begitu saja, ada beberapa trik yang bisa kita lakukan. Tengok sederet inspirasi gaya memakai dress untuk hijaber yang fashionable dan tidak membosankan ini yuk!


1. Dress atau gamis polos memang mudah dipadupadankan dengan berbagai aksesori. Namun kalau mau gaya hijab lebih beragam, coba pilih dress dengan motif cantik seperti floral atau polka dot. Jadi cantik dan fashionable! 

2. Alternatif lain, Anda juga bisa memberi variasi pada koleksi dress dengan memilih pinafore dress seperti ini. Siluetnya yang lurus akan mmebuat badan tampak lebih tinggi, dan modelnya yang santai membuat gaya tampak muda! 

3. Buat Anda yang senang bergaya feminin, memadukan dress dengan kimono atau long cardigan juga bisa menjadi inspirasi. Pastikan bahan luaran yang Anda pakai ringan ya agar tidak mudah gerah dan bikin kita gampang bergerak juga! 

4. Anda juga bisa bermain padu-padan dua tona warna jika dress atau gamis dress yang Anda pakai polos. Pakai hijab dengan warna senada dengan aksesori yang dikenakan, misalnya sepatu atau tas Anda. Cocok buat gaya kondangan hijab yang elegan nih! 

5. Suka pakai jaket denim? Anda bisa menjadikannya outer yang cocok buat berbagai jenis dress Anda nih. Padankan dengan sepatu sneakers juga ya untuk kesan kasual pada gaya hijab Anda! 

6. Anda juga bisa menambahkan bawahan berupa rok saat memakai dress atau gamis dress yang panjangnya cuma selutut. Pilih rok plisket polos kalau dress yang Anda pakai sudah bermotif, dan sebaliknya ya, agar gaya busana tampak cantik dan tidak terkesan 'ramai'. 

7. Selain pakai rok plisket, celana kulot atau wide leg pants berbahan ringan juga bisa dijadikan padanan dress dengan panjang selutut. Simpel, santun, dan tetap bikin kita gampang bergerak, padu-padan ini juga membuat gaya jadi lebih fashionable!

Itulah beberapa ide memakai dress untuk hijaber agar padu-padan baju tidak membosankan dan tetap fashionable. Menurut Anda cara memakai dress yang mana nih yang paling pas untuk kebiasaan Anda?

Nina/Yayan

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya