Man City Bakal Lakukan Segala Hal Demi Gelar Liga Champions

Sumber: sport.detik.com

INFO.HALLOBANUA.COM, -Pep Guardiola ingin Manchester City memberikan segalanya di final Liga Champions. Fokus Man City kini hanyalah untuk mengalahkan Chelsea demi Si Kuping Besar.

Man City sudah memastikan menyegel gelar Liga Inggris, meski musim ini masih menyisakan dua laga lagi. The Citizens kini telah meraih dua gelar di musim ini. Sebelum trofi Liga Inggris, mereka lebih dulu mengamankan gelar Piala Liga Inggris.

Pasukan Pep Guardiola kini membidik gelar ketiga untuk meraih trebel. Mereka bakal mentas di final Liga Champions untuk menghadapi Chelsea di Estadio Do Dragao pada 30 Mei mendatang. Jika Man City mampu menumbangkan Chelsea, ini juga bakal menjadi trofi Si Kuping Besar pertama bagi Manchester Biru.

Pep Guardiola menegaskan bahwa Man City kini sepenuhnya fokus untuk menghadapi The Blues. Ia meminta anak asuhannya untuk memberikan segalanya di laga tersebut demi bisa mengawinkan gelar Liga Inggris dan Liga Champions.

Karena hal ini pula, Guardiola juga belum memikirkan rencana di musim depan. Ia belum mau membahas soal rencana Man City mendatangkan pemain anyar di bursa transfer musim panas mendatang.

"Saya ingin semua pemain mendorong diri mereka melebihi batas. Sangat penting bagi kami untuk merayakan Liga Inggris bersama dan bermain di final Liga Champions,"ujar Guardiola dikutip dari situs resmi Man City.

"Sekarang buka saat yang tepat. Setiap musim ada perubahan dan saya pikir akan ada, saya tidak tahu apakah nol, satu, sepuluh? Pasar sangat sulit untuk semua pihak."

"Namun, sekarang saya ingin semua pemain fokus pada apa yang harus kami lakukan. Para pemain pertama-tama tahu untuk apa kami bermain.Mereka sangat fokus pada apa yang harus kami lakukan," jelas pria asal Spanyol ini.

Daffa/Yayan

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya