Outfit Lebaran yang Nyaman Dengan Motif Batik Kolaborasi Bai Soemarlono dan Uniqlo

Sumber : m.fimela.com

INFO.HALLOBANUA.COM, Sudah terpikirkan ingin mengenakan outfit Lebaran seperti apa? Bagaimana dengan batik? Selain menjadi upaya untuk melestarikan budaya Indonesia, mengenakan batik di hari Lebaran akan memberikan kesan formal kasual yang fleksibel.

Untuk musim Spring/Summer 2021, Uniqlo berkolaborasi dengan desainer Bai Soemarlono menghadirkan koleksi outfit Lebaran dengan motif baik. Dalam koleksi UNIQLO Batik Motif 2021 Spring/Summer Collection, Bai Soemarlono berusaha menggeser stigma batik dari pakaian formal ke arah yang aksesibel dan versatile.

Melalui pendekatan modern, desain koleksi ini menampilkan bentangan heritage Indonesia pada setiap potongan yang menarik inspirasi dari kondisi dunia saat ini. Mengangkat arti inspiratif dan universal di balik setiap motif batik yang dihadirkan pada sederet kemeja pria dan blus wanita.

Berbagai macam elemen pada setiap torehan motif batik merupakan simbol dari berbagai hal baik bagi kehidupan umat manusia.

“Semua motif batik dipilih dan dirancang dengan makna serta nilai semangat yang positif, karena koleksi ini juga diluncurkan dengan pandangan ke depan pasca pandemi. Selain itu, kami ingin semua motif batik pada koleksi ini dapat digunakan diberbagai aktivitas sehari-hari, seperti untuk bekerja di kantor, work from home, bahkan untuk sekedar grocery shopping di sekitar lingkungan rumah”, jelas Bai Soemarlono.

Fahmi/Yayan

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya