IndoXXI, LK21, Ganool Bahaya! Ini 5 Aplikasi Streaming Film Online

Sumber: m.bisnis.com

INFO.HALLOBANUA.COM, -IndoXXI, LK21, dan Ganool merupakan situs untuk streaming film online ilegal yang sangat populer di kalangan pecinta film.

IndoXXI, LK21, dan Ganool memang menyediakan banyak kategori judul film serta bisa diakses secara gratis. Namun, Anda harus waspada karena situs-situs tersebut tetap ilegal dan bisa membahayakan isi gadget pribadi Anda.

Pencurian data atau hacking data pribadi bisa saja menjadi risiko terburuk apabila menonton film dari situs ilegal seperti IndoXXI, LK21, dan Ganool. Oleh sebab itu, Anda harus berpikir panjang dan berhati-hati jika ingin mengakses situs streaming ilegal sebab akan membawa virus atau malware yang merusak data pribadi.

Berikut rekomendasi 10 aplikasi untuk streaming film online yang legal sehingga aman bagi gadget pribadi Anda:


1. Netflix

Bagi Anda yang menyukai serial film dan dokumenter, Netflix bisa menjadi tempat streaming yang cocok. Layanan streaming film asal Amerika Serikat ini bisa Anda tonton kapan, di mana, dan menggunakan berbagai jenis perangkat.

Bukan hanya serial film dan dokumenter, Netflix juga menawarkan berbagai macam kategori seperti film, anime, film original Netflix, hingga drama Korea yang sudah disiarkan perdana oleh Netflix.


2. Viu

Layanan streaming berikutnya adalah Viu. Layanan ini populer karena menghadirkan banyak tayangan drama Korea di dalamnya. Namun, bukan hanya drama Korea saja melainkan terdapat drama Jepang, drama Asia, variety show Korea, hingga dokumenter.

Viu menawarkan dua paket tontonan, yaitu paket dasar dan paket premium. Dengan paket dasar, Anda sudah bisa menikmati dan mengunduh semua konten yang disediakan secara gratis di Viu. Hampir 70 persen konten yang disediakan sudah bisa diakses siapa saja tanpa harus mendaftar atau berlangganan.

Sementara untuk paket premium, Anda bisa menikmati dan mengunduh semua konten yang ada di dalam aplikasi Viu. Dengan syarat, Anda harus berlangganan terlebih dahulu agar bisa mengakses konten premium. Tetapi jangan khawatir, Viu juga menyediakan paket langganan murah mulai dari Rp30.000/bulan.


3. Disney Plus Hotstar

Disney Plus Hotstar merupakan jenis layanan streaming online yang dikeluarkan oleh Disney. Layanan ini sama seperti layanan streaming lainnya, yakni bisa ditonton mulai dari handphone, desktop, hingga Smart TV berbasis Android.

Disney Plus Hotstar menghadirkan berbagai film yang diproduksi Disney, Pixar, serta Marvel. Layanan streaming ini menawarkan dua pilihan harga langganan. Harga pertama, Disney Plus Hotstar menawarkan Rp39.000/bulan. Sementara untuk penawaran kedua, tak tanggung-tanggung Disney Plus Hotstar menawarkan harga Rp199.000/tahun. Bagi Anda pelanggan Telkomsel, terdapat paket Disney Plus Hotstar dan Kuota 33 gigabyte yang dibanderol seharga Rp20.000 untuk satu bulan.


4. HBO GO

HBO (Home Box Office) GO adalah aplikasi layanan streaming film tanpa harus berlangganan TV kabel. Aplikasi ini dapat dinikmati di kawasan Asia, seperti Malaysia, Singapura, Filipina, Vietnam, Hong Kong, termasuk Indonesia.

HBO GO memungkinkan pelanggan untuk menikmati tayangan eksklusif milik HBO Originals seperti serial, film HBO, dokumenter, dan blockbuster Hollywood. Aplikasi ini dapat diakses melalui perangkat apapun, kapan saja, dan di mana saja.

Sementara pembiayaan untuk berlangganan HBO GO adalah Rp60.000/bulan. Namun, bagi kamu yang menggunakan First Media dan IndiHome, kamu sudah bisa menggunakan paket BO tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan.


5. Mola TV

Mola TV merupakan platform streaming online yang dapat mengakses berbagai konten di sana. Mola TV tidak terbatas pada pertandingan olahraga namun juga berbagai jenis film, baik film lepas ataupun serial dalam bentuk live dan on-demand.

Daffa/Yayan

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya