Kombinasi 3 Aroma Bunga Favorit untuk Parfum

sumber : liputan6.com

INFO.HALLOBANUA.COM, - Parfum memberikan aroma yang segar dan menyenangkan sehingga Anda lebih percaya diri. Masing-masing pribadi memiliki aroma parfum favorit yang berbeda sesuai dengan kepribadiannya Aroma manis biasanya menjadi favorit Anda dengan kepribadian yang elegan dan feminin. Sementara aroma segar biasanya menjadi favorit Anda yang memiliki keseharian aktif.

Aroma manis dan segar merupakan kombinasi dari bunga-bunga. Lantas bunga apa saja yang biasanya digunakan sebagai parfum. Berikut tiga bunga yang favorit untuk dijadikan parfum. Apakah pilihan Anda?


1. Mawar

Bunga mawar memiliki banyak manfaat bagi kulit. Selain memiliki aroma yang segar dan khas, bunga mawar juga memberikan kelembutan bagi kulit. Hal ini akan meningkatkan kepercayaan diri Anda yang menyemprotkan parfum dengan aroma bunga mawar.


2. Melati

Melati meliki aroma yang manis dan feminin. Aroma melati dapat membuat suasana hati menjadi tenang. Selain itu aromanya yang khas membuat Anda mudah untuk diingat berdasarkan aroma parfum oleh orang-orang tersayang. 


3. Lili

Bunga Lili juga menjadi salah satu bunga favorit untuk aroma parfum. Keharumannya memberikan efek relaksasi. Aroma lili pada parfum bisa meningkatkan mood dan membuat suasana hati semakin baik. Biasanya parfum juga mengkombinasikan ketiga jenis bunga favorit ini untuk mendapatkan keharuman parfum yang sempurna.

Nina/Yayan

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya