Perpaduan Warna Hijab dan Baju yang Bikin Kulit Cerah Biar Tak Kusam dan Pucat

sumber : womantalk.com

INFO.HALLOBANUA.COM, - Tak hanya pemilihan produk perawatan wajah, untuk kulit yang tampak cerah juga bisa diperoleh dengan cara instan lewat gaya berpakaian dan perpaduan warna busana yang tepat. Termasuk untuk hijaber, memadupadankan warna hijab dengan baju mungkin bukan menjadi hal yang mudah, terutama untuk pemilik kulit kuning langsat yang kerap terlihat pucat atau kulit sawo matang yang tampak kusam. Untuk wajah tampak cerah nan glowing, berikut tips padu padan warna hijab dan baju yang bagus untuk semua tipe kulit:


1. Busana warna dusty pink memang bikin Anda tampak feminin nan stylish. Namun, jika salah justru bisa membuat si pemilik kulit sawo matang tampak kusam. Triknya, padukan busana warna dusty pink atau pink salem milik Anda dengan hijab dan rok plisket hitam simpel yang dapat membuat kulit terlihat lebih cerah. 

2. Busana warna merah cocok untuk semua jenis kulit, baik kulit kuning langsat maupun sawo matang. Biar tak pucat atau kusam, padukan dengan hijab berwarna netral, seperti cokelat susu (coksu) ini. 

3. Simpel nan elegan, perpaduan hijab pashmina abu-abu dengan atasan putih bisa jadi inspirasi outfit sehari-hari. Biar tak pucat, hijaber dengan kulit kuning langsat bisa memadukannya dengan rok bernuansa gold (emas) yang cerah seperti ini. 


4. Putih jadi warna netral yang seolah cocok untuk semua tipe kulit. Untuk hijaber dengan kulit kuning langsat, sebaiknya padukan hijab putih Anda dengan baju berwarna solid, seperti biru ini.

5. Cocok untuk semua tipe kulit, terutama kulit sawo matang, perpaduan hijab dan rok pisket warna coksu dengan cardigan bernuansa terracotta ini bisa bikin kulit Anda tampak cerah seketika. 

6. Untuk kesan fresh dan kulit tampak lebih glowing, Anda juga bisa memilih busana mustard, lalu padukan dengan hijab dan celana berwarna netral, seperti abu-abu ini. 

7. Cocok untuk mencerahkan semua jenis kulit, pilihan busana berwarna biru langit (light blue) yang dipadukan dengan hijab warna netral coksu ini bikin kulit Anda tak kusam maupun pucat.


Nina/Yayan

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya