Tips Padu Padan Hijab dan Mini Dress yang Modis dan Awet Muda, Tapi Santun

sumber : womantalk.com

INFO.HALLOBANUA.COM, - Siapa bilang hijaber tak bisa tampil santun memakai mini dress? Well, asalkan tahu trik padu padannya, Anda yang berhijab tak hanya tetap bisa terlihat sopan mengenakan dress mini, tetapi juga tampak modis dan awet muda. Berikut ini beberapa tips padu padannya untuk Anda:


1. Tampil memesona dengan mini dress berwarna terang, lalu dipadukan dengan hijab, kemeja, legging, dan sepatu serba hitam. 

2. Mini dress lengan panjang bisa jadi pilihan untuk Anda yang tampil modis, tetapi tetap sopan. Padukan dengan hijab pashmina dan stocking biar semakin edgy. 

3. Tampil simpel nan kasual dengan hijab serta dress motif garis-garis, celana jeans, dan long outerwear, tak lupa sneakers nyaman. 

4. Ingin pakai mini dress tali spaghetti? Bisa saja! Padukan hijab dan mini dress Anda dengan kemeja putih dan celana bahan biar tetap santun, tapi stylish. 

5. Tampil edgy sekaligus berkelas dengan mini dress hitam, yang dipadukan dengan hijab, legging, dan ankle boots serba hitam, serta long cardigan warna cokelat. 

6. Anda juga bisa terlihat elegan dengan mini pinafore dress berwarna cokelat susu (coksu), serta hijab dan celana chino bernuansa senada. Pilih inner berupa kemeja putih yang simpel. 

7. Bergaya vintage dan cheerful memakai hijab warna kuning mustard dan mini dress cokelat, lalu padukan dengan pilihan outfit colorblock berupa kemeja putih, blazer biru, dan stocking merah.

Nina/Yayan

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya