Josh Richardson Dapat Perpanjangan Kontrak Setahun Dari Celtics

Sumber: ligaolahraga.com

INFO.HALLOBANUA.COM, - Sebagaimana diketahui, Josh Richardson baru saja bergabung dengan Boston Celtics melalui pertukaran pemain. Ia dilepas oleh Dallas Mavericks untuk bergabung dengan Celtics. Karena kontraknya yang tersisa hanya setahun, Celtics langsung bergerak cepat untuk memberi perpanjangan kontrak. Kontrak yang diberikan tidaklah berdurasi panjang melainkan hanya setahun.

Menurut pemberitaan dari Shams Charania selaku reporter ternama The Athletic, Richardson bakal mendapat bayaran 14 juta Dolar AS dalam kontrak barunya. Jika ditotal, ia bakal dibayar sebesar 24 juta Dolar AS dalam dua tahun ke depan (10 juta kontrak lama, dan 24 juta kontrak baru).

Mempertahankan Richardson memang jadi opsi yang cukup baik bagi Celtics. Pasalnya Richardson adalah pemain solid yang bisa melakukan banyak hal di lapangan. Pada musim lalu saja, ia mampu mencetak rata-rata 12 poin dan 3 rebound per pertandingan.

Angka itu terasa semakin spesial karena Richardson juga memiliki akurasi free throw yang sangat bagus. Total, ia melesakkan tembakan gratis dengan akurasi mencapai 90%. Angka ini tergolong sangat tinggi dan jarang ada pemain yang bisa melakukannya. Celtics sendiri juga telah kehilangan Evan Fournier sehingga butuh guard tambahan. Richardson merupakan pemain yang solid untuk peran itu.

Azkia/May


Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya