Bukan Vintage Lagi, Gaya Casual dan Santai Dominasi Fashion Pria 2021

Sumber:blok A

info.hallobanua.com – Beberapa tahun ke belakang, ranah fashion didominasi gaya berbusana klasik atau vintage. Pernak-pernik era 20-30an yang lalu kembali populer.

Tahun 2021 diprediksi berbeda. Pandemi Covid-19 memaksa masyarakat untuk bisa tampil lebih santai dan simpel. Pakaian yang nyaman anti ribet mulai digandrungi lagi. Inilah rekomendasi cara mudah tampil simpel namun tetap tampan.

1. Kaus Putih dan Kemeja Flanel

Kain flanel merupakan jenis kain tebal yang biasa dipakai saat musim dingin dan kalangan pekerja kasar. Namun, motifnya yang warna-warni membuatnya populer dipakai bersantai. Maka, kaus putih polos bisa jadi pilihan tepat. Anda dapat memadukannya dengan celana flanel dan sneakers favorit untuk tampil semi formal.

2. Jaket Denim, Kenapa tidak?

Sama halnya dengan flanel, jaket denim atau jins merupakan padanan tepat untuk tampil santai. Kesan “rebel” terpancar dari sana. Untuk jaket jins warna terang, disarankan memakai kaus hitam polos. Sedangkan jaket jins gelap paling cocok dipadukan dengan kaus putih.

3. Gaya Sporti nan Santai

Hoodie dan celana jogger sejatinya merupakan pakaian olahraga hangat musim dingin era 1970-an. Siapa sangka, gaya tersebut populer hingga kini. Tambahkan sepatu lari klasik atau sneaker kasual agar tampilan sportimu semakin menawan.

4. Jaket Kulit untuk Tampil Dewasa

Jaket kulit identik dengan pria lebih dewasa. Luaran ini juga cocok dipakai bila Anda ingin tampil ala rockstar. Axl Rose (Gun’s n Roses) dan Mick Jagger (Rolling Stones) adalah sebagian dari musisi rock yang kerap tampil dengan jaket kulit saat manggung.

5. Kaus Polos + Celana Jins = Simpel dan Kasual

Kaus dan celana jeans merupakan paduan yang akan selalu eksis. Cobalah untuk memiliki sejumlah kaus dengan berbagai model yang sekiranya cocok dipadukan dengan koleksi jeans Anda. Kencan maupun nongkrong bersama teman dapat dilakoni dengan santai namun tetap terasa menarik.

6. Hoodie dan Celana Jeans Robek

Jangan buang celana jeans Anda yang sudah robek. Bisa jadi benda tersebut merupakan barang fashion yang dapat meningkatkan ketampanan. Disarankan untuk memakai hoodie berwarna netral agar kesannya tidak bertabrakan. Paduan ini terbilang sangat kasual cenderung mendobrak azas kerapian. Oleh karenanya, jangan menerapkan gaya ini jika bertemu calon mertua.


Arif/ may

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya