TREN FASHION PRIA DI TAHUN 2021

 

sumber: fashion.DuniaFashion.Net

Info.Hallobanua.com - Beberapa contoh model fashion agar dilirik wanita

Rotasi tren busana menghadirkan gaya busana yang selalu berbeda di setiap musimnya. Tak jarang tren dalam beberapa tahun terakhir kembali ke tren fesyen yang digemari banyak penonton. Setelah Diary diamati, ada beberapa tren dari tahun 2020 yang akan tetap diminati sepanjang tahun 2021. Lihat, pakaian apa pun masih akan menjadi sorotan tahun ini!

Berikut ini adalah TREN FASHION PRIA DI TAHUN 2021

1. Baju kolar Cuba

Nampaknya tidak ada keperluan untuk alasan tertentu mengapa baju Kuba masih menjadi perhatian tahun ini. Dengan kolar terbuka, lengan pendek dan rasa badan atas yang berkobar, baju Kuba adalah kemeja kasual terbaik untuk dimiliki.

Buku harian boleh mengesyorkan memilih warna Cuba yang netral dan memasangkannya dengan pergelangan kaki lipit. Anda boleh mencuba memasukkan baju Kuba di pinggang seluar dan membiarkannya sedikit longgar. Untuk kasut, kasut Loafer boleh menjadi pilihan jika anda ingin kelihatan lebih cantik, atau sepasang kasut putih boleh menjadi sentuhan terakhir.


2. Pergelangan kaki longgar dan tinggi

Kali ini, gaun pemotongan langsing akan menjadi pesaing kegemaran para aktivis fesyen dengan seluar buku lali. Seluar dan gaun dengan gaya longgar, longgar, atau sedikit tebal akan kelihatan seperti momentum tahun ini seperti seluar buku lali.

Kunci untuk kelihatan cantik dalam pakaian besar adalah bahagian atas dan bawah. Contohnya, seluar kurus tidak akan kelihatan hebat pada t-shirt bawah yang besar. Sebaliknya, pakai seluar longgar, misalnya, seperti pergelangan kaki dengan kaus kaki longgar. Anda juga boleh menambah blazer yang agak jauh dari bahu atau jaket yang terlalu besar, atau mantel parit jika anda mahu kelihatan lebih tinggi.

3.Jogger

Ringan dan nyaman, celana jogger masih menjadi jawara bagi banyak pria. Walaupun pada awal-awal kemunculannya celana jogger lebih diorientasikan untuk kegiatan sporty, kenyamanan celana jogger bisa menjadi salah satu outfit piece penting di lemarimu. Namun kini, model jogger yang lebih modern dengan cutting yang lebih ramping pun banyak tersedia.

Mudahnya, kamu bisa pasangkan celana jogger dengan basic crew tee yang pas dengan tubuhmu, tidak oversize, tidak terlalu tight. Untuk yang ingin terlihat effortless tanpa menghilangkan kesan sporty, kamu bisa pasangkan dengan sweatshirt dan sepasang sneakers. Terakhir, kamu juga bisa gunakan classic Oxford shirt dengan jogger potongan slimfit.

4. Monokrom

Pakaian yang didominasi oleh hanya satu atau dua warna mungkin terdengar monoton, tapi menurut saya tidak akan menjadi masalah jika Anda bisa menggabungkan dua pasang warna dengan hati-hati. Selain itu, jika tak ingin over-dress, warna monokrom bisa jadi pilihan tercepat dan teraman.

Anda dapat mengambil celana chino atau pergelangan kaki yang berfungsi aktif dan memasangkannya dengan kaos putih dasar (atau hitam juga, tidak masalah!). Kemudian, Anda bisa menggunakan sneaker favorit Anda atau sneaker putih klasik untuk melengkapi tampilan monokrom. Jika itu belum cukup, Anda dapat menggunakan aksesori Anda.

5. Pakaian Seluar Slimfit Chino + Knitwear

Trend pakaian rajut lelaki tahun ini sering digandingkan dengan chinos yang langsing. Namun, nampaknya trend ini akan lebih dari sekadar trend pendek kerana pasangan duo sederhana ini dapat menjadi simbol fesyen moden untuk lelaki yang akan bertahan selama bertahun-tahun akan datang.

Anda boleh mencuba memasangkan chino hitam dengan bahagian atas berwarna kelabu gelap dan sepasang kasut putih untuk penampilan yang segar dan bersih. Anda juga boleh memasangkan sweater rajutan v-neck, kemeja Oxford, chinos langsing, dan sepasang kasut Derby atau Oxford.

Mahlan/may

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya