3 Fashion Brand Ini Berkolaborasi dengan Disney Tampilkan Mickey Mouse

sumber: fashion.kompas.com

info.hallobanua.com - Industri fashion adalah dunia yang sangat kreatif yang membuka area kolaborasi sangat luas. Maka tak heran jika terjadi banyak kolaborasi di antara fashion brand yang menghasilkan produk-produk yang unik.

Salah satunya yang paling sering melakukan kolaborasi adalah Disney, yang menghadirkan banyak produk yang unik dan menarik. Dari desainer hingga brand kasual, kita sering menemukan Mickey Mouse dan teman-temannya dalam berbagai jenis produk fashion. Untuk kamu para penggemar kartun Disney, berikut fashion brand yang pernah melakukan kolaborasi dengan Mickey Mouse.

Vans

Label Vans juga memutuskan untuk berkolaborasi bersama Disney dengan semangat street style yang seru dan muda.

Hal ini diwujudkan melalui koleksi dengan warna-warna monokrom yang multifungsi tapi tetap fun.

Misalnya seperti set hoodie sweater dan backpack dengan motif kepala Mickey dan checkered board warna hitam putih.

Koleksi ini juga termasuk pada sepatu khas Vans namun dengan detail unik, seperti tangan Mickey dan logo kepalanya yang ikonik.

UNIQLO

Fashion brand asal Jepang ini adalah salah satu yang cukup rajin berkolaborasi dengan Disney menghadirkan fashion item dengan wajah Mickey Mouse pada produk mereka.

Misalnya seperti koleksi Magic for All hasil ciptaan Disney dan UNIQLO, yang bertujuan untuk menyebarkan mimpi dan keceriaan khas Disney ke seluruh dunia melalui pakaian.

Dengan gambar yang keren pada t-shirt untuk anak-anak, perempuan dan laki-laki, koleksi ini cocok dikenakan untuk seluruh keluarga. Koleksi ini juga termasuk dengan gambar karakter Disney lainnya, seperti superhero dari Marvel hingga Star Wars.

Kith

Pada tahun 2019, label street fashion Kith, merilis koleksi khusus yang berkolaborasi dengan Disney.

Koleksi yang disebut Iceberg Collection ini menghadirkan rangkaian fashion item dengan grafis Mickey Mouse dan teman-temannya yang menggemaskan.

Salah satunya seperti denim jacket dengan detail kristal yang membentuk karakter Mickey dan Minnie Mouse.

Ada pula scarf dengan monogram logo Disney yang identik dengan kepala Mickey Mouse.

Mahlan / may

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya