Bocoran Tampang Asli Oppo Reno7, Terlihat Beda dari Reno6

sumber: internet.kompas.com

info.hallobanua.com - Oppo dikabarkan tengah mempersiapkan smartphone Reno Series terbarunya, sebagai suksesor dari Reno6 Series.

Kini, penampakan wujud asli dari ponsel yang diduga bernama Reno7 itu menyeruak di dunia maya dalam bentuk foto.

Sama seperti gambar render 3D yang beredar sebelumnya, bocoran foto yang beredar kali ini menampilkan tampilan punggung Reno7 yang tampak berbeda dengan pendahulunya, terutama pada desain modul kamera.Alih-alih modul kamera yang dihiasi dengan satu warna monoton, modul kamera Reno7 terlihat bakal dihiasi dengan dua warna yang tampak membelah modul kamera tersebut menjadi dua bagian.

Modul kamera bagian atas tampak dihiasi dengan warna yang sama dengan warna cangkang dan menjadi rumah untuk tiga buah sensor kamera.

Sementara itu, modul kamera bagian bawah dilapisi dengan warna putih atau warna yang jauh lebih cerah dibanding warna cangkang, dan memuat satu buah sensor kamera berikut LED flash.

Pada cangkang Reno7 yang tampak berwarna biru laut tersebut, tak terlihat modul pemindai sidik jari alias fingerprint scanner.

Hal ini mengindikasikan bahwa sensor tersebut kemungkinan dibenamkan di bawah permukaan layar ponsel tersebut, sama seperti pendahulunya.

Terlepas dari tampilannya, apabila mengacu pada rumor yang sudah menyeruak, Reno7 dikabarkan bakal dibekali dengan layar AMOLED berukuran 6,5 inci dengan refresh rate 90 Hz yang dirancang oleh pabrikan layar asal China, BOE.

Untuk urusan hardware, ponsel ini disebut bakal ditenagai dengan chip MediaTek Dimensity 920, berikut baterai berkapasitas 4.500 mAh, sebagaimana dihimpun KompasTekno dari GSMArena, Selasa (23/11/2021).

Belum diketahui apakah bocoran foto di atas benar-benar menampilkan Reno7 atau tidak.

Spesifikasinya jugga masih belum dapat dipastikan karena memang belum ada pengumuman resmi dari Oppo.

Apabila merujuk pada kebiasaan Oppo meluncurkan model terbaru dari Reno Series, maka bisa diduga bahwa peluncuran Reno7 bakal dilangsungkan sekitar 5-6 bulan dari Reno6, atau antara Desember 2021 hingga Januari 2022.

Mahlan / may

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya