Bruno Mars dan Anderson Paak Bakal Buka AMA 2021

sumber: cnnindonesia.com

info.hallobanua.com - Pengisi acara American Music Awards (AMA) 2021 semakin bertambah. Acara penghargaan berbasis vote terbesar itu akan dibuka oleh Bruno Mars dan Anderson .Paak dalam formasi Silk Sonic.

Keduanya mendapatkan nominasi dalam ajang tersebut, seperti Favorite Music Video dan Favorite R&B Song untuk Leave The Door Open, serta Favorite Pop Duo or Group.

ET pada Kamis (18/11) melaporkan, AMA 2021 juga akan menampilkan Chloe, lalu Diplo akan bertindak sebagai kurasi musik AMA untuk pertama kali dan memainkan musiknya sepanjang acara.

Selain itu, band rock Italia yang viral di TikTok berkat lagu Beggin, Maneskin, juga akan tampil membawakan lagu hit tersebut di AMA 2021 yang sekaligus momen debut mereka di panggung ajang penghargaan Amerika Serikat.

Mickey Guyton juga akan tampil di AMA 2021 dengan penampilan debut dari single terbarunya, All American. Musisi Walker Hayes juga akan debut di AMA dengan lagu Fancy Like yang mendapatkan nominasi Favorite Country Song.

Kemudian ada Tyler, The Creator yang bakal tampil membawakan lagu dari album teranyarnya, CALL ME IF YOU GET LOST.

Beberapa waktu lalu, musisi yang dipastikan akan mengisi AMA 2021 diumumkan. Mereka adalah Bad Bunny, Tainy, dan Julieta Venegas. Kemudian ada Carrie Underwood dan Jason Aldean.

Selain itu, AMA 2021 ini juga akan diisi oleh penampilan sejumlah musisi ternama. Boyband asal Korea Selatan, BTS akan tampil di panggung ini. BTS akan berduet dengan Megan Thee Stallion membawakan Butter dan My Universe bersama Coldplay di AMA 2021.

Lalu ada Olivia Rodrigo yang menjadi peraih nominasi terbanyak dalam AMA 2021. Ia akan membawakan sejumlah karyanya yang belum bisa diberitahukan ke publik secara detail.

Pihak penyelenggara American Music Awards (AMA) 2021 pada Jumat (29/10) mengumumkan sederet daftar musisi yang menjadi nominasi pada ajang tahun ini.

Olivia Rodrigo memimpin dengan mendapatkan tujuh nominasi. Setelahnya, The Weeknd dengan enam nominasi. Bad Bunny, Doja Cat, dan Giveon menyusul dengan masing-masing memiliki lima nominasi.

Cardi B dijadwalkan akan membawakan AMA 2021 yang digelar Minggu 21 November 2021 di Los Angeles atau Senin (22/11) pagi waktu Indonesia.

Mahlan / may

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya