Buntut Konser Ricuh, Travis Scott Diganti Post Malone di Day N Vegas

sumber: musik.kompas.com

info.hallobanua.com - Post Malone akan menggantikan Travis Scott sebagai penampil utama di Festival Day N Vegas. Scott batal tampil di acara tersebut karena merasa putus asa akibat kericuhan yang terjadi di Festival Astroworld, Jumat (5/11).

"Kami sangat antusias Post Malone telah ditambahkan untuk menutup Sabtu malam!" tulis AEG, promotor Day N Vegas di akun Instagram, Selasa (9/11) waktu Indonesia.

Sebelum mengumumkan kabar Post Malone tampil, penyelenggara Day N Vegas mengumumkan Travis Scott tidak akan manggung di festival itu. Mereka juga berjanji akan mengutamakan keselamatan penonton.

"Travis Scott tidak akan tampil di Day N Vegas," tulis penyelenggara Day N Vegas di akun Instagram, Selasa (9/11) waktu Indonesia.

"Keamanan dan keselamatan semua yang menghadiri Day N Vegas telah dan selalu menjadi prioritas utama dalam perencanaan festival kami," lanjutnya.

Penyelenggara Day N Vegas juga akan bekerja sama dengan penegak hukum, tenaga medis, serta lembaga keamanan untuk menjamin keselamatan setiap orang yang berpartisipasi di festival yang akan berlangsung pada 12 hingga 14 November itu.

yang merangsek ingin ke depan panggung, Peña mengatakan terjadilah kepanikan pada pengunjung festival musik itu.

"Orang-orang mulai jatuh, menjadi tidak sadar dan itu menciptakan tambahan kepanikan," kata Peña.

Sementara itu, Scott mengaku terpukul atas apa yang telah terjadi, dan berduka cita bagi para korban dan keluarganya.

"Saya benar-benar hancur dengan apa yang terjadi tadi malam. Doa saya untuk keluarga dan semua yang terkena dampak dari apa yang terjadi di Astroworld Festival," tulis Scott di akun Twitter miliknya, Sabtu (6/11).

Mahlan / may
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya