Inilah Gaya Artis di Festival Film Indonesia 2021

sumber: fashion.kompas.com

info.hallobanua.com - Malam Anugerah Piala Citra Festival Film Indonesia 2021 baru saja selesai dilaksanakan pada Rabu (10/11/2021). 

Tak hanya dimeriahkan dengan pengumuman para pemenang, ajang bergengsi ini juga diramaikan dengan para selebritas yang bergaya cantik nan anggun. 

Menariknya lagi, karena bertepatan dengan Hari Pahlawan Nasional, banyak para artis yang hadir dengan berbusana tradisional yang anggun dan cantik.

Bukan tanpa sebab, disampaikan oleh Ketua Komite Festival Film Indonesia, Reza Rahadian, bahwa memang konsep acara yang terinspirasi dari FFI tahun 1955, dimana para perempuan mengenakan kebaya dan laki-lakinya mengenakan tuksedo.

Melansir dari PARAPUAN, berikut gaya cantik para selebritas yang memeriahkan karpet merah FFI 2021.

Marsha Timothy

Datang bersama sang suami, Vino G. Sebastian, Marsha Timothy tampil anggun dengan kebaya hitam.

Ia memadukan kebayanya hitam bordir bunga tersebut dengan kain batik coklat dan selendang dengan warna senada.

Clutch hitam turut memperanggun gayanya dan aksesori bunga dari Tulola mempercantik sanggulnya dan tersemat pada bagian dada serta pinggulnya.

Asmara Abigail

Asmara Abigail tampil elegan dengan gaun haute couture warna lilac rancangan desainer Toton, yang memamerkan bagian bahunya dengan cantik.

Plat emas di bagian depan tubuh pun menjadi pencuri perhatian dari gaya dari Asmara yang masuk nominasi kategori Pemeran Pendukung Perempuan Terbaik di Festival Film Indonesia (FFI) 2021. Menyempurnakan gayanya, Asmara mengenakan hangbag warna senada dan anting warna putih.

Arawinda Kirana

Aktris Arawinda Kirana yang menyabet Piala Citra 2021 untuk kategori Pemeran Utama Perempuan Terbaik, tampil dengan gaya kontemporer.

Ia memadukan unsur tradisional dengan sentuhan modern yang unik, yang mana ia memakai kebaya transparan dan kain wastra warna ungu dan merah sebagai bawahan.

Uniknya, ia menjadikan crop top sebagai outer dari kebaya tradisionalnya. Keren!

Luna Maya

Luna Maya tampil glamor mengenakan gaun bermotif bunga warna putih yang dilapisi dengan blazer hitam berkerah tinggi rancangan Didi Budiardjo.

Detail tali yang tersemat di bagian sisi blazer, serta bordir emas di bagian kerah membuat penampilannya berbeda.

Gaya rambutnya dengan poni belah tengah yang unik membuat Luna Maya disebut bergaya sebagai Noni Belanda yang mencuri perhatian di karpet merah Festival Film Indonesia 2021.

Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina yang didapuk sebagai salah satu Duta FFI 2021 ini tampil anggun dengan kebaya Bali warna hitam dan rok warna senada dengan belahan di bagian tengah.

Semburat emas pada rok dan aksesori bros di bagian pinggang serta sanggul rambutnya membuat gayanya terlihat mewah.

Tak lupa clutch batik dengan motif bunga perpaduan warna hitam dan kuning makin memperanggun gayanya.

Mahlan / may
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya