Modifikasi Toyota Raize Ini Terlihat Eksotis

sumber:otomotif.liputan6.com

info.hallobanua.com - Toyota Raize merupakan SUV mungil yang cukup fenomenal di Indonesia dan juga di Jepang. Wajah aslinya sudah terlihat menawan, ketika diberi sentuhan modifikasi, maka karakter Toyota Raize bisa berubah drastis.

Di Negeri Matahari Terbit itu bahkan sudah ada body-kit yang membuat tampilannya semakin sangar dan mirip seperti Lamborghini Urus. Body-kit ini merupakan karya dari perusahaan tuning Albermo.

Dilansir dari Zing, Selasa (9/11/2021), paket upgrade penampilan Raize ini berfokus pada bagian fascia. Untuk buritan hanya sedikit perubahan yang dibawa, yakni spoiler dengan desain sporty.

Toyota Raize sendiri memiliki tampilan yang relatif persegi dengan atap tinggi dan bodi pendek. Sementara itu, Lamborghini Urus memiliki desain rendah dengan tampilan mirip coupe.

Oleh karena itu, Albermo menciptakan body-kit baru agar menciptakan nuansa yang lebih rendah pada Raize. Alhasil tampilannya bisa begitu mirip dengan Lamborghini Urus.

Seluruh gril dan bumper diganti baru dengan ventilasi udara besar dan garis bersudut seperti SUV Urus. Meski begitu untuk lampu depan masih dipertahankan sesuai standar pabrik.

Selain body-kit, Raize juga dilengkapi dengan satu set velg baru dengan desain 2-tone yang lebih sporty, serta ban yang lebih tipis.

Dengan upgrade yang sedemikian rupa, biayanya pun ternyata tak murah. Diketahui harga bumper depan mencapai $952 atau Rp13 juta (Kurs $1=Rp14.240).

Namun jika ingin dapat grill sarang lebah, pelanggan harus mengeluarkan tambahan $88 atau Rp1,2 juta. Spoiler belakang dibanderol $335 atau Rp4,7 juta. Jika ditotal body-kit ini senilai $1.375 atau Rp19 juta.

Mahlan / may
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya