Raisa Borong 4 Piala AMI Awards 2021, 2 Piala Berkat Bahasa Kalbu

sumber: musik.kompas.com

info.hallobanua.com - Penyanyi Raisa Andriana memborong empat piala dalam Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2021 pada Senin (15/11/2021).

Bagi Raisa, ini merupakan suatu hal yang mengejutkan sehingga ia merasa tidak percaya setiap kali namanya disebut sebagai pemenang.

"Setiap nama kita diucapin kayak iya enggak sih? Bener enggak sih ini gue?" kata Raisa saat naik podium di AMI Awards 2021.Dua dari empat piala AMI Awards 2021 yang dia bawa pulang adalah kategori Karya Produksi Terbaik dan Karya Produksi Re-Aransemen Terbaik berkat lagu "Bahasa Kalbu" ciptaan Andi Rianto.

Sebelum Raisa, "Bahasa Kalbu" sempat dipopulerkan oleh penyanyi Titi DJ.

Masih dalam pidato kemenangannya, Raisa tidak menampik bahwa kesuksesan itu tidak lepas dari materi lagu yang dia nilai sangat luar biasa.

"Ini adalah salah satu contoh terbaik. Menurut aku, ini karya yang sangat bagus dari penulisan dan produksinya," kata Raisa.

"Lagu yang datang dari hati ini memang enggak lekang oleh waktu dan enggak kalah sama tren. Saya merasa sangat terhormat dapat membawakan lagu ini," ucap Raisa melanjutkannya.

Sebagai informasi, selain kategori Karya Terbaik dan Karya Produksi Re-Aransemen Terbaik, dua piala lain yang Raisa bawa pulang adalah kategori Album Terbaik dan Artis Wanita Pop Solo Terbaik.

Azizah/ may
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya