Sinopsis Film When A Stranger Calls, Aksi Teror dari Telepon Misterius

sumber: cnnindonesia.com

info.hallobanua.com - When A Stranger Calls merupakan film horor thriller 2006 yang dibintangi Camilla Belle dengan kisah seputar teror dari telepon misterius.

Sinopsis When A Stranger Calls diadaptasi berdasarkan legenda klasik berjudul The Babysitter and The Man Upstairs yang sekaligus remake dari When A Stranger Calls 1979.

Beberapa aktor dan aktris yang membintangi film horor ini ada Tommy Flanagan, Katie Cassidy, Tessa Thompson. Berikut sinopsis When A Stranger Calls.

Kisahnya berlatar di sebuah rumah mewah dan megah tapi lokasinya terpencil bahkan dekat dengan danau. Satu hari, Jill Johnson (Camilla Belle) memutuskan mencari pendapatan tambahan untuk biaya hidupnya.

Saat itu usia Jill terbilang sangat muda, tapi dirinya rela menerima pekerjaan sebagai pengasuh anak. Kali ini, tuan yang memercayai Jill merupakan orang kaya raya.

Jill mulai menjalani hari-harinya menjadi pengasuh anak-anak orang kaya. Meski begitu ia tidak bekerja sendiri karena di rumah tersebut ada beberapa asisten rumah tangga lain.

Dikarenakan rumah sang tuan sangat besar dan megah, Jill jarang bisa bertemu dengan asisten lain bahkan mereka saling menelepon apabila dibutuhkan.

Upah sebagai pengasuh anak memang cukup besar bagi Jill. Namun, dirinya kerap kali merasa khawatir dan cemas ketika menemani anak-anak majikannya.

Perlahan rasa takut itu terus diabaikan Jill supaya tetap berpikir positif sehingga pekerjaannya terus berjalan lancar.

Hari berikutnya Jill kedatangan temannya ke rumah sang tuan yaitu Tiffany Madison (Katie Cassidy) yang mengajaknya pergi ke pesta.

Kondisi hari itu tuannya memang sedang bertugas sampai larut malam dan Jill diminta bekerja extend untuk menjaga anak-anak dari biasanya.

Jill menolak ajakan Tiffany dengan alasan anak-anak tuan yang harus dia jaga sampai orang tua mereka kembali ke rumah.

Dalam sinopsis When A Stranger Calls diceritakan ada hal ganjil usai Tiffany pulang. Saat itu, Jill mendapat telepon yang dicurigai orang iseng.

Tak lama kemudian kembali ada telepon berdering seperti dari orang seberang dan panggilan itu terus menerus sampai mengganggu.

Hal itu membuat Jill segera melapor ke pihak kepolisian. Setelah diusut ternyata sumber panggilan masih berada di dalam kediaman tuan Jill.

Saat tengah panik, Jill justru semakin ketakutan karena tiba-tiba melihat Tiffany tewas dalam keadaan mengerikan.

Jill pun segera menyelamatkan diri dengan membawa anak-anak majikannya karena teror telepon itu bukan main-main.

Film When A Stranger Calls rilis pada 2006 lalu dan disutradarai oleh Simon West serta diproduseri John Davis, Wyck Godfrey, Ken Lemberger.

Dari sinopsis When A Stranger Calls penonton bisa melanjutkan kisah film horor thriller ini melalui layanan streaming online, salah satunya Amazon Prime dan Hulu.

Mahlan / may

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya