Sinopsis Serial Live-Action Cowboy Bebop Tayang 19 November di Netflix

sumber: cnnindonesia.com

info.hallobanua.com - Cowboy Bebop merupakan serial live-action terbaru Netflix yang dibintangi John Cho. Kisah hasil adaptasi anime Jepang bertajuk serupa ini mengikuti sekelompok pemburu buronan penjahat untuk mendapatkan imbalan. Berikut sinopsis Cowboy Bebop.

Cowboy Bebop mengisahkan kru bounty hunter, orang-orang yang memburu buronan untuk mendapatkan hadiah. Kru itu terdiri dari Spike Spiegel (John Cho) sebagai pemimpin, Faye Valentine (Daniella Pineda) sebagai kru dan Jet Black (Mustafa Shakir) sebagai pilot pesawat.

Berlatar waktu 2071, Spike dan timnya berkelana menyusuri galaksi untuk memburu penjahat dengan tebusan tinggi. Mereka berkelana dari satu planet ke planet lain untuk memburu target sekaligus lari masa lalu mereka.

Spike Spiegel merupakan mantan anggota Red Dragon Syndicate yang berkhianat dari organisasi tersebut dengan memalsukan kematiannya. Ia dikenal licik dan angkuh dengan masa lalu yang gelap.

Sementara itu, Jet Black adalah pilot pesawat Bebop yang digunakan untuk melakukan perjalanan lintas galaksi. Di balik sosoknya yang dingin, Jet Black memiliki sisi yang penuh kelembutan.

Kemudian, Faye Valentine menjadi satu-satunya anggota perempuan dalam tim tersebut. Selain mahir bertarung, dia juga terampil menggunakan senjata untuk mengalahkan lawannya.

Dalam perjalanan, mereka bertemu beberapa musuh, mulai dari Ted Bower, atau yang lebih dikenal sebagai Teddy Bomber, Katerina Solensan si penyelundup narkoba dan istri dari penjahat Asimov Solensan.

Mereka juga bertemu dengan Pierrot le Fou, yakni seorang pembunuh yang dikenal sebagai Mad Pierrot.

Dalam versi serial live-action, Cowboy Bebop juga akan menampilkan karakter Vicious (Alex Hassell) dan Julia (Elena Satine), sama seperti versi serial animenya.

Vicious merupakan tokoh antagonis yang menjadi musuh utama Spike. Sedangkan Julia adalah cinta Spike yang telah lama hilang. Mereka akan menjadi bagian penting dalam perjalanan Spike dan kawan-kawannya.

Serial Cowboy Bebop diadaptasi dari serial anime Jepang berjudul sama yang populer pada akhir tahun 90-an. Serial ini juga dibintangi deretan pemain ternama lain seperti Alex Hassell, Geoff Stults, Mason Alexander Park, Rachel House, Ann Truong dan Hoa Xuande.

Serial ini terdiri dari 10 episode dengan durasi masing-masing episode berkisar antara 40 hingga 60 menit. Serial live-action Cowboy Bebop tayang perdana di layanan streaming Netflix pada 19 November 2021.

Mahlan / may

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya