Skuad Inggris untuk Kualifikasi Piala Dunia 2022: Sancho Luput, Rashford Masuk

sumber: olahraga.kompas.com

info.hallobanua.com - Jadon Sancho tak masuk dalam skuad inggris. sementara itu rekan setimnya Marcus Rashford dipanggil pelatih timnas inggris.

Penyerang Manchester United, Jadon Sancho, tak masuk dalam skuad Inggris yang akan melanjutkan perjuangan pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa.

Sementara itu, rekan setim Jadon Sancho, yakni Marcus Rashford, kembali dipanggil pelatih timnas Inggris Gareth Southgate setelah lama absen akibat cedera.

Hal ini diketahui setelah Gareth Southgate mengumumkan daftar 25 nama yang masuk dalam skuad Inggris pada Kamis (4/11/2021) malam WIB.

Sebelum daftar nama diumumkan, Jadon Sancho yang bergabung dengan Man United pada musim panas lalu, belum mendapat jatah bermain reguler di klub barunya.

Winger berusia 21 tahun itu juga belum menyumbangkan gol maupun assist dalam 12 penampilan bersama Man United.

Di sisi lain, Marcus Rashford yang baru comeback dari cedera sudah membukukan tiga gol dalam lima penampilan.

Selain Jadon Sancho, Jesse Lingard juga tak masuk dalam skuad terbaru pilihan Gareth Southgate.

Demikian juga dengan bek kanan Atletico Madrid, Kieran Trippier dan bek AC Milan, Fikayo Tomori.

Trippier dan Tomori sempat dipanggil untuk melakoni dua laga kualifikasi pada Oktober lalu. Namun, mereka kini kembali luput dari skuad The Three Lions.

Sementara itu, selain Rashford, beberapa nama yang kembali ke dalam skuad Inggris adalah Harry Maguire, Trent Alexander-Arnold, dan Reece James.

Mereka kembali setelah pulih dari cedera. Di samping itu, juga ada Jude Bellingham yang kembali setelah kali terakhir absen. Daftar 25 nama yang baru diumumkan Gareth Southgate akan dipersiapkan untuk melakoni dua laga pamungkas pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa.

Timnas Inggris akan lebih dulu menghadapi Albania di Stadion Wembley, London, pada Sabtu (13/11/2021) dini hari WIB.

Setelah itu, Inggris akan mengakhiri perjalanan di babak kualifikasi dengan laga tandang kontra San Marino.

Duel antara Inggris dan tuan tumah San Marino itu dijadwalkan berlangsung pada Selasa (16/11/2021) dini hari WIB.

Inggris menyambut dua laga terakhir Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa sebagai pemimpin klasemen Grup I.

Anak-anak asuh Gareth Southgate memimpin klasemen berkat torehan 20 poin dari delapan pertandingan. Mereka belum terkalahkan dengan rincian enam kemenangan dan dua kali imbang.

Inggris kini unggul tiga poin atas pesaing terdekat, Polandia, yang berada di peringkat kedua,

Berikut skuad Inggris untuk lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa:

Kiper: Sam Johnstone (West Brom), Jordan Pickford (Everton), Aaron Ramsdale (Arsenal).

Bek: Trent Alexander-Arnold (Liverpool), Ben Chilwell (Chelsea), Conor Coady (Wolves), Reece James (Chelsea), Harry Maguire (Manchester United), Tyrone Mings (Aston Villa), Luke Shaw (Manchester United), John Stones (Manchester City), Kyle Walker (Manchester City).

Gelandang: Jude Bellingham (Borussia Dortmund), Jordan Henderson (Liverpool), Mason Mount (Chelsea), Kalvin Phillips (Leeds), Declan Rice (West Ham), James Ward-Prowse (Southampton).

Penyerang: Tammy Abraham (Roma), Phil Foden (Manchester City), Jack Grealish (Manchester City), Harry Kane (Tottenham), Bukayo Saka (Arsenal), Marcus Rashford (Manchester United), Raheem Sterling (Manchester City).

Azizah/ may
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya