Westlife Rilis My Hero, Persembahan untuk Perjuangan Para Dokter di Masa Pandemi

sumber: musik.kompas.com

info.hallobanua.com - "My Hero" merupakan lagu Westlife untuk album terbaru mereka yang akan datang, Wild Dreams.

Lagu ini adalah singel kedua dari album yang dirilis oleh Westlife setelah "Starlight".

“My Hero” sempat disiarkan untuk pertama kalinya di ITV pada acara Pride of Britain Awards beberapa waktu lalu.Penampilan sensasional Shane, Nicky, Mark dan Kian terasa lengkap dengan bergabungnya pemenang penghargaan lain yang turut hadir di atas panggung.

"My Hero punya lirik yang sangat indah. Ini adalah lagu yang memiliki arti yang kuat bagi kita semua,” kata Westlife dalam sebuah pernyataan resmi, dikutip Kamis (18/11/2021).

“Singel ini mengingatkan kita pada kepahlawanan yang telah ditunjukkan mereka yang berjuang selama 18 bulan terakhir ini, begitu pula mencerminkan orang-orang yang kita cintai yang begitu sering menjadi pahlawan pribadi kita sendiri," lanjut Westlife.

Tak sendirian, Westlife menulis lagu “My Hero” bersama penyanyi Ed Sheeran dan Steve Mac.

"Lagu ini penuh dengan emosi dan memiliki potensi untuk benar-benar terhubung dengan orang-orang terdekat,” tutur Westlife.

Peluncuran “My Hero” dan album Wild Dreams secara keseluruhan menandai kembalinya Westlife ke industri musik.

Westlife juga akan menggelar tur di berbagai stadion dan arena pada 2022 mendatang.

Tur itu akan menjadi pertama kalinya setelah Westlife tampil di Inggris dan Irlandia sebelum pandemi dan tur reuni 2019 mereka yang memecahkan rekor penonton sebanyak lebih dari 600.000.

Melalui kanal YouTube resminya, Westlife juga telah menayangkan visualizer dan video penampilannya membawakan lagu "My Hero".

Azizah/ may

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya