4 Pemain yang Dipuji Rangnick Usai Man Utd Menang

sumber: cnnindonesia.com

info.hallobanua.com - Ralf Rangnick memuji empat pemain Manchester United usai menang 1-0 atas Crystal Palace dalam laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Minggu (5/12).

Pujian itu diberikan Rangnick kepada Bruno Fernandes, Jadon Sancho, Alex Telles, dan Diogo Dalot. Fernandes dan Sancho dipuji karena etos kerja dalam bertahan, sedangkan Telles serta Dalot membuat Rangnick terkesan dengan kemampuan ofensif keduanya.

"Mereka (Bruno dan Sancho) nyaris bermain seperti wing backs. Khususnya di babak pertama, Alex dan Diogo melakukan serangan dengan sangat baik, dan itulah mengapa saya bermain dengan formasi 4-2-2-2," ujarnya seperti dilansir dari Sportskeeda.

Di laga ini, Man Utd menunjukkan penampilan yang bagus di babak pertama. Para pemain The Red Devils berani melakukan pressing sejak di area pertahanan lawan yang membuat Palace kesulitan.

Strategi yang dijalankan Rangnick itu berjalan baik di 20 menit pertama pertandingan. Man Utd tampil dominan dan menciptakan banyak peluang.

Namun masalah umpan terakhir dan penyelesaian akhir yang buruk membuat Man Utd tidak mampu unggul di babak pertama. Fernandes dkk harus puas dengan skor imbang tanpa gol melawan Palace.

Di babak kedua, penampilan Man Utd tidak sebaik di babak pertama dan Palace mampu memberikan perlawanan sepadan. Meski demikian, Man Utd bisa menciptakan gol penentu kemenangan melalui Fred.

Gelandang asal Brasil itu melepaskan sepakan melengkung ke sisi kiri dari luar kotak penalti menuntaskan assist Mason Greenwood.

Hasil ini membawa Man Utd untuk sementara naik satu tingkat ke posisi keenam dengan raihan 24 poin. Sementara Crystal Palace harus puas menempati peringkat ke-13.

Mahlan / may

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya