ENHYPEN-Justin Bieber Akan Tampil di Konser Akhir Tahun HYBE

sumber: cnnindonesia.com

info.hallobanua.com - HYBE merilis daftar para idola dan musisi yang bakal tampil dalam konser akhir tahunnya yang bertajuk 2022 Weverse Con [New Era]. Selain artis-artis yang bernaung dalam HYBE, konser itu akan dimeriahkan penampilan Justin Bieber.

Seperti diberitakan Star News via Naver pada Selasa (7/12), Justin Bieber tidak akan tampil langsung di Korea Selatan. Ia bakal tampil secara virtual bagi para penggemar.

Di sisi lain, beberapa idola seperti BTS, Jun dan The8 SEVENTEEN tidak akan ikut dalam konser akhir tahun perusahaan tersebut.

Sebelumnya, BTS mengumumkan sedang dalam masa istirahat usai melakukan sejumlah kegiatan di AS beberapa waktu lalu. Itu menjadi libur panjang kedua BTS setelah mengambil 'cuti' pada 2019.

Para member baru kembali ke Korea Selatan pada awal pekan ini (6/12) dan menjalani karantina mandiri sesuai aturan pemerintah setempat.

Sedangkan Jun dan The8 SEVENTEEN disebut tidak akan hadir karena aktivitas mereka di China dan regulasi karantina mandiri di Korea Selatan.

Itu menjadi konser gabungan kedua perusahaan tersebut setelah menggelar 2021 NEW YEAR's EVE LIVE presented by Weverse tahun lalu.

Kini, 2022 Weverse Con [New Era] bakal diselenggarakan secara langsung dan online. Acara itu bakal berlangsung di KINTEX Hall. Fan juga bisa menyaksikan konser akhir tahun HYBE di platform mereka.

Berikut daftar lengkap artis yang bakal tampil dalam 2022 Weverse Con [New Era].
  1. BUMZU
  2. Dvwn
  3. ENHYPEN
  4. fromis_9
  5. Justin Bieber
  6. Lee Hyun
  7. SEVENTEEN
  8. TXT

2022 Weverse Con [New Era] bakal diselenggarakan pada 31 Desember pukul 19.00 WIB. Fan bisa membeli tiket mulai 9 Desember 2021.

Sementara itu, Weverse merupakan platform bagi penggemar untuk bisa berhubungan lebih dekat dengan idola mereka seperti BTS, TXT, NU'EST, SEVENTEEN, ENHYPEN, dan CL.

Beberapa grup dan musisi, seperti Henry dan DreamCatcher juga bergabung dalam Weverse pada 2020.

Mahlan / may

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya