Fransiska Durand Rilis Lagu Teranyar Untuk Menyambut Hari Natal

sumber: suara.com

info.hallobanua.com - Penyanyi Fransiska Durand akhirnya resmi merilis karya teranyarnya. Lagu itu diberi judul Cerita Natal. Menurutnya, Cerita Natal sendiri mengangkat kisah bagaimana orang-orang merayakan Natal setiap tahunnya.

"Lagu ini menceritakan tentang apa yang kita lakukan saat Natal. Kalau couple mungkin spending Christmas bareng pasangan, kalau sama keluarga ya family dinner, sharing kado, dan bikin pohon Natal. Bisa juga bikin charity, bantu anak yatim. Yang penting, making everybody happy-lah," ujar Fransiska Durand lewat siaran pers pada Minggu (19/12/2021).

Perempuan yang juga berrofesi sebagai dokter itu menyebut lagu tersebut digarap di pertengahan tahun ini. Dalam prosesnya, dia dibantu oleh Gregorius Vino.

"Kita bikin lagunya di pertengahan tahun ini. Mas Vino punya tim untuk pemusiknya, tapi sebelumnya kita cocokkan dulu konsep lagu dan aransemennya," tuturnya.

"Selanjutnya tinggal mengembangkan improvisasi nada dan backing vocal supaya lagu terdengar lebih enak," sambungnya lagi.

Sedangkan video klipnya, Fransiska Durand menghadirkan nuansa Natal yang kental. Seperti adanya pohon natal dan ornamen lainnya. Dia bersyukur semua prosesnya berjalan dengan lancar.

"Timnya bagus ya, jadi kita syutingnya cepet. Kita kebetulan bersyukur juga ada temen suami saya yang kebetulan punya rumah colonial style dan memperbolehkan kita syuting di sana," terangnya.

"Suasana Christmas-nya sangat bagus, serasa kayak di Eropa. Oh ya, syutingnya juga ditemenin anjing aku, namanya Kimmy, jadi bikin rame dan seru gitu," imbuhnya.

Fransiska Durand berharap lagu barunya ini bisa dinikmati oleh semua orang saat merayakan Natal nanti.

"Berharap supaya Cerita Natal ini bisa membawa suasana Christmas makin kerasa di Indonesia. Bisa bikin semua orang happy, dan tiap tahun bisa diputer lagi, happy lagi," tandasnya.

Mahlan / may
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya