Inilah 3 Fashion Item Jadul Yang Kembali Populer!!

sumber: liputan6.com

info.hallobanua.com - Seiring dengan perkembangan zaman, fashion juga ikut berkembang. Akan muncul beragam tren fashion yang bikin penampilan jadi lebih menarik. Oleh karenanya banyak orang yang akan ikuti perkembangan fashion dan menyesuaikan dengan tren fashion yang sedang populer pada saat itu.

Banyak orang yang pernah menyebut bahwa fashion akan terus berputar. Hal tersebut kerap dibuktikan dengan beberapa pakaian yang modelnya mirip dengan model pakaian puluhan tahun yang lalu.

Perbedaannya biasanya hanya terletak pada modelnya yang dibuat dengan versi lebih menarik dan kekinian. Namun secara umumnya, modelnya sama dan punya keunikannya tersendiri.

Lantaran kembali populer dan bentuknya sama, pakaian lawas yang modelnya mirip dengan pakaian yang tengah populer pun bisa kembali digunakan. Bahkan penampilan bisa jadi terlihat unik karena memadukan pakaian lawas dengan tren masa kini.

Berikut Liputan6.com merangkum dari Brightside tentang pakaian lawas yang kembali populer sebagai bukti bahwa fashion terus berputar, Rabu (15/12/2021).

1. Tas baguette

Fashion item pertama yang pernah populer pada zaman dahulu dan kini kembali populer adalah tas baguette. Tas baguette atau model tas selempang yang bisa digunakan wanita ketika bepergian pernah populer pada masanya dengan model tali yang lebih pendek, namun kini tali tas baguette dimodifikasikan jadi lebih menarik.

Tas baguette dibuat pada tahun 1997 oleh merek Fendi, tas jenis ini selalu ada, tetapi pada tahun 2019, tas tersebut muncul kembali dengan versi yang lebih menarik. Sejak saat itu, tas satu ini kian populer bahkan bisa dipadukan dengan beragam gaya pakaian, mulai dari kasual sampai elegan.

2. Bandana

Siapa yang tahu bandana? Seperti semuanya orang sudah mengetahui bahwa bandana adalah fashion item yang selalu populer dan tak pernah lekang oleh waktu. Bandana ini sangat populer 20 tahun yang lalu, dan banyak gadis memakainya sebagai aksesori rambut.

Populer 20 tahun lalu, bandana ini kembali populer di era modern seperti saat ini. Bandana tersebut kembali populer ketika desainer paling terkenal memasukkannya ke dalam acara catwalk koleksi musim gugur-musim dingin 2020-2021.

Hal tersebut untuk menunjukkan bahwa bandana tersebut bisa mendukung penampilan seseorang meski zaman sudah berkembang.

3. Denim

Denim adalah salah satu jenis pakaian yang selalu populer di setiap masa. Denim selalu cocok digunakan meski tren fashion denim sedang tidak ramai. Hampir semua jenis pakaian, dari baju, celana hingga jaket selalu denim.

Meski terlihat sama, denim di setiap masanya punya keunikannya tersendiri dari tahun 2000-an hingga saat ini. Tren memakai denim adalah favorit bintang seperti Victoria Beckham, Naomi Campbell, dan Britney Spears dan Justin Timberlake.

Dahulu, denim identik dengan kemeja ataupun jaket. Namun seiring dengan perkembangan zaman, ada banyak jenis pakaian dengan denim tersebut.

Mahlan / may

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya