Inilah 3 Tempat Makan Enak dan Hits di Bandung

sumber: sindonews.com

info.hallobanua.com - Bandung sebagai salah satu destinasi wisata favorit masyarakat Indonesia, terutama warga Jakarta, tak pernah kehabisan tempat untuk didatangi. Bukan hanya wisata alam atau belanja, jalan-jalan ke Bandung rasanya belum afdol bila tidak melakoni wisata kuliner . Dengan begitu banyak restoran, warung makan, ataupun kedai kopi yang bertebaran, apa saja sih tempat makan enak dan hits di Bandung yang bisa disambangi?

Dirangkum dari berbagai sumber pada Selasa (28/12/2021), yuk intip ulasan singkatnya berikut ini.

1. Roemah Kentang 1908

Jauh dari kesan horor yang selama ini melekat, sekarang Roemah Kentang yang legendaris sudah mengalami renovasi total, disulap menjadi restoran cantik yang dipenuhi karya seni dan spot foto instagramable.

Tak heran restoran yang menyajikan puluhan menu mulai dari jajanan klasik seperti mi ayam, western food, hingga minuman wine ini tengah hits di linimasa jagat maya. Alamatnya di Jl. Banda No.18, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat ya!

2. Mercusuar Cafe

Bicara tempat makan enak dan hits di Bandung, kafe yang berlokasi di Jl. Lembah Pakar Timur 2 No.7, Ciburial, Kec. Cimenyan, Bandung ini jangan sampai dilewatkan. Menurut ulasan akun TikTok @kamusmakananonline, kafe mewah berbentuk kastil dengan bangunan tiga lantai ini cocok untuk yang ingin menyantap makanan enak sambil menikmati city view Bandung. Landmark kastil dan kapal yang disediakan bisa menjadi spot foto cantik.

Menunya pun beragam. Makanan Sunda, western food, sampai seblak pun ada dengan harga relatif terjangkau.

3. Kopi Bawah Pohon

Nongkrong asyik sambil ngopi, mungkin bisa jajal ke kedai kopi yang berlokasi di Jl. Lembah Pakar Timur 2 No. 7, Dago Atas ini.

Di sini Anda bisa ngopi sekaligus menikmati pemandangan hijau dan udara sejuk dari pepohonan rindang yang mengelilinginya. Tak hanya luas, di kedai ini bahkan ada rumah kaca loh! Harga menu yang disajikan pun terbilang murah, dimulai dari Rp15.000 saja.

Mahlan / may

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya