Inspirasi VZ Monogram, Koleksi Vivi Zubedi yang Dipakai Dewi Sandra di Dubai

sumber: fashion.kompas.com

info.hallobanua.com – Kawan Puan, Dubai Modest Fashion Week 2021 telah sukses digelar. Dari Indonesia sendiri, ada 2 desainer kenamaan yang berkesempatan menampilkan koleksinya, yaitu Khanaan Shamlan dan Vivi Zubedi.

Pada kesempatan tersebut, Vivi Zubedi menggandeng Dewi Sandra sebagai muse dan mengenakan koleksi terbarunya VZ Monogram.

Pada acara Virtual Press Conference Wardah #BeautyMovesYou Global Movement: Dubai yang digelar Rabu (8/12/2021) Vivi berbagi di balik koleksinya tersebut.

Menurut Vivi Zubedi, di balik VZ Monogram yang ia tampilkan tersebut, ia ingin menunjukkan bahwa modest fashion itu luas dan tak hanya fashion muslim.

“Saya membawa signature Vivi Zubedi untuk mengenalkan kepada dunia bahwa industri modest fashion itu dimanis,” ungkapnya.

Lebih lanjut Vivi Zubedi juga menambahkan bahwa di masa depan Indonesia sudah diprediksi akan menjadi leader di dunia modest fashion.

Untuk itulah Vivi Zubedi semakin ingin mengenalkan modest fashion terutama yang berasal dari Indonesia melalui koleksinya.

“Jadi saya bawa VZ Monogram, koleksi tersebut memang kekuatan atau signature dari brand Vivi Zubedi.” Selain itu, melalui koleksi VZ Monogram, Vivi Zubedi juga ingin memberi tahu dunia bahwa modest fashion itu bisa keren dan jauh dari kata monoton.

“Jadi ngasih tahu bahwa nih modest fashion juga bisa sekeren ini kok, bisa seelegan ini kok dan bisa se-edgy ini kok,” tambahnya. Inspirasi VZ Monogram Kawan Puan, dari sekian banyak koleksi Vivi Zubedi, VZ Monogram terlihat spesial dan bold.

Tak heran jika koleksi inilah yang akhirnya dibawa Vivi Zubedi melenggang di Dubai Modest Fashion Week 2021 dan New York Fashion Week tahun 2019 yang lalu.

Vivi Zubedi pun menjelaskan bahwa inspirasi koleksi satu ini adalah kedinamisan modest fashion. Selain itu Vivi Zubedi juga menambahkan bahwa VZ Monogram memiliki look yang edgy, bold serta elegan.

Dalam koleksi VZ Monogram tersebut, terdapat 4 busana dengan 4 karakter berbeda yang dibawa Vivi ke Dubai Modest Fashion Week.

Keempat karakter tersebut adalah edgy, bold, elegan dan dinamis yang disatukan dengan benang merah khas VZ Monogram.

“Secara keseluruhan koleksi VZ Monogram itu edgy, bold, elegan, dan bener-bener mewakili modest yang dinamis,” terang Vivi.

Kawan Puan, Dewi Sandra selaku muse yang memperagakan salah satu koleksi VZ Monogram juga mengaku bangga sekaligus senang bisa dipercaya desainer kenamaan satu ini.

Menurutnya, pengalaman di Dubai Modest Fashion Week kemarin adalah salah satu pengalaman tak terlupakan.

“Menjadi muse for me adalah the best part, karena bisa berkolaborasi dengan desainer lokal dan global hebat, Vivi Zubedi,” ucapnya secara virtual.

Kawan Puan, itulah penjelasan Vivi Zubedi mengenai koleksi terbarunya MZ Monogram. Dari penjelasan Vivi tersebut, perempuan berdarah Yaman ini sekali lagi menitipkan pesan bahwa modest fashion itu luas dan bisa diterima semua kalangan.

“Saya ingin semua orang mengetahui bahwa modest fashion itu luas. Bukan cuma bagu kurung yang enggak ada model, yang enggak bisa di-upgrade. Modest fashion itu juga luwes, jadi walaupun dengan warna serba hitam tetapi tetap bisa tampil bold,” tutupnya.

Azizah/ may

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya