Intip 2 Outfit Lily Collins di Emily in Paris Season 2 yang Stylish

sumber: fashion.kompas.com

info.hallobanua.com - Kawan Puan, Emily in Paris Season 2 akan segera tayang secara global pada 22 Desember mendatang. Sejak musim pertamanya, Emily in Paris sudah mencuri perhatian nih Kawan Puan. Pasalnya karakter perempuan yang diperankan Lily Collins ini selain ikonik, gaya fashion Emily Cooper juga selalu chic dan stylish.

Menurut Patricia Field, seorang desainer dan penata busana outfit Lily Collins di Emily in Paris mengatakan bahwa pemilihan fashion di serial ini cenderung memilih warna colorful dan bold, seperti yang dikutip dari Vogue. Lantas, seperti apa outfit yang dikenakan karakter Emily Cooper di Emily in Paris season 2?

Berikut ulasan outfit Lily Collins di Emily in Paris 2 seperti yang dirangkum dari Glamour Magazine!

1. Tampil vintage dengan off shoulder dress dan headband

Outfit pertama Emily adalah off shoulder dress warna putih dengan motif love seperti terlihat pada potret di atas. Dress sepanjang lutut tersebut memiliki lengan ruffle dengan kerutan di bagian tengah lengan.

Midi dress tersebut merupakan rancangan dari desainer Anouki lo, Kawan Puan. Selain itu, midi dress yang terkesan vintage tersebut dipadukan dengan headband warna putih, yang semakin membuat Emily semakin “jadul”. Lalu, look vintage tersebut disempurnakan dengan lipstick warna merah yang membuat penampilan Emily semakin on point.

2. Tampil fresh dengan gaya color blocking

Bukan Emily Cooper namanya jika tidak tampil berani dan penuh warna. Seperti pada potret di atas, Emily terlihat mengenakan collar shirt dari bahan rajutan berwarna pink dengan sentuhan biru dan hijau.

Atasan tersebut dipadukan dengan outer warna hijau cerah yang dilengkapi dengan kancing emas. Tak lupa, Emily menambahkan fashion item berwarna hijau emerald seperti belt dan handbag yang semakin membuat penampilannya semakin catchy.

Lalu perempuan berkarakter ceria ini juga mengenakan straps heels berwarna hijau dan lilac yang menawan.

Mahlan / may

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya