Ketua PSSI: Timnas Indonesia Kendur di Pertengahan Babak Kedua

sumber: cnnindonesia.com

info.hallobanua.com - Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan menilai Timnas Indonesia mengalami penurunan di pertengahan babak kedua dalam duel lawan Singapura di semifinal Piala AFF, Rabu (22/12).

Iriawan menyebut ada perbedaan penampilan Timnas Indonesia dalam dua babak yang berlangsung ketika menghadapi Singapura. Hal tersebut yang diharapkan Iriawan bisa dijadikan bahan evaluasi untuk leg kedua semifinal.

"Babak pertama kita sudah bermain baik. Tetapi, di pertengahan babak kedua kita kendur. Ini harus diperbaiki oleh Shin Tae-yong agar bisa tampil maksimal di laga kedua nanti," ucap Iriawan dikutip dari situs resmi PSSI.

Dengan hasil imbang 1-1 di leg pertama dan ketiadaan keuntungan gol tandang, Timnas Indonesia dan Singapura masih memiliki peluang yang sama besar untuk lolos ke babak final.

Iriawan berharap Witan Sulaeman dan kawan-kawan bisa menjaga fokus untuk laga tersebut.

"Masih ada satu laga untuk memastikan tiket ke final. Kita tetap harus fokus dan jangan lengah. Sebab, segala sesuatunya masih bisa terjadi," kata Iriawan.

Dalam leg pertama semifinal, Timnas Indonesia berhasil unggul lebih dulu lewat gol Witan Sulaeman di babak pertama. Namun kemudian Singapura bisa menyamakan kedudukan lewat Ikhsan Fandi di babak kedua.

Laga leg kedua semifinal Piala AFF antara Indonesia vs Singapura bakal berlangsung pada Sabtu (25/12).

Mahlan / may

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya