Paten baru ponsel lipat Xiaomi mengungkap dukungan Stylus Pen

sumber: tek.id

info.hallobanua.com - Sebuah paten smartphone lipat dari Xiaomi yang akan datang, muncul di internet belum lama ini. Paten tersebut tidak hanya menampilkan desain ponsel lipat, tetapi juga dukungan Stylus Pen yang akan dimiliki perangkat ini.

Dilansir dari Gizmochina (30/12), paten ponsel yang disebut Xiaomi Fold ini diajukan ke United States Patent Trademark Office (USPTO). Gambar menampilkan perangkat dengan mekanisme lipat dua arah, seperti yang kita lihat pada Samsung Galaxy Z Fold. Ponsel juga terlihat mirip dengan Mi Mix Fold milik perusahaan.

Menariknya, skema menunjukkan Stylus Pen yang terpasang secara magnetis di punggung kiri ponsel. Di bagian belakang, smartphone tampaknya memiliki satu kamera dengan lampu flash LED di sampingnya. Beralih ke sisi kanan ponsel, terdapat volume dan tombol daya. Perangkat juga memiliki port USB tipe C untuk pengisian daya dan speaker di bagian bawah.

Sayangnya, paten tidak menunjukkan informasi terkait spesifikasi ataupun fitur yang akan dimiliki smartphone lipat ini. Menurut spekulasi, smartphone kemungkinan akan datang menggantikan Mi Mix Fold.

Dalam berita terkait, paten ponsel Xiaomi Flip juga terlihat sebelumnya. Itu menunjukkan desain flip clamshell seperti Galaxy Z Flip3 dengan layar lipat utama yang besar. Paten memiliki layar punch-hole dengan cut-out kamera selfie ganda. Sementara di bagian belakang terdapat kamera utama ganda dan layar sekunder kecil.

Mahlan / may

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya