Resmi! Laga Brentford Vs Man United Ditunda gara-gara Covid-19

sumber: olahraga.kompas.com

info.hallobanua.com - Laga Brentford vs Manchester United pada pekan ke-17 Liga Inggris 2021-2022 harus ditunda karena Covid-19.

Tanda-tanda ditundanya duel Brentford vs Man United sebetulnya sudah terlihat sejak Senin (13/12/2021) waktu setempat.

Pada hari itu, beberapa media Inggris melaporkan bahwa ada sejumlah pemain dan staf Man United yang terpapar Covid-19.

Manchester United pun menutup markas latihan di Carrington selama 24 jam untuk meminimalisasi penyebaran.

Penundaan pertandingan akhirnya benar-benar terjadi setelah Man United merilis pernyataan resmi pada Selasa (14/12/2021) pagi WIB.

"Manchester United dapat mengonfirmasi bahwa pertandingan Liga Premier kami di Brentford FC, pada hari Selasa 14 Desember pukul 19:30, telah ditunda dan akan dijadwalkan ulang pada waktunya," bunyi pernyataan Man United.

"Manchester United menyesalkan ketidaknyamanan yang dialami Brentford FC dan fans kedua klub akibat Covid-19," lanjut pernyataan tersebut.

Pihak Premier League juga sudah memberi lampu hijau untuk mendunda laga Brentford vs Man United setelah mendapat rekomendasi dari otoritas kesehatan.

Jadwal pertandingan yang tertunda nantinya akan diatur ulang oleh Premier League.

"Keputusan itu diambil mengikuti panduan dari penasihat medis karena keadaan luar biasa dari wabah Covid-19 yang sedang berlangsung di dalam skuat Manchester United," tulis pernyataan Premier League.

"Liga berharap pemulihan cepat untuk para pemain dan staf dengan COVID-19. Jadwal yang tertunda akan diatur ulang pada waktunya.

Laga Brentford vs Man United sedianya digelar Stadion Brentford Community malam ini atau Rabu (15/12/2021) dini hari WIB.

Belum jelas kapan jadwal baru akan muncul. Yang jelas, ini adalah kali kedua dalam musim ini, laga Liga Inggris ditunda karena Covid-19.

Sebelumnya, laga Aston Villa vs Tottenham Hotspur pada pekan ke-16 juga harus ditunda karena skuad Spurs terjangkit Covid-19.

Azizah/ may

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya