Sinopsis Film Coin Locker Girl Tayang di K-Movie Trans7

sumber: cnnindonesia.com

info.hallobanua.com - Acara K-Movievaganza Trans7 akan menayangkan film Korea, Coin Locker Girl (2015), pada Kamis (23/12), pukul 01.15 WIB. Berikut sinopsis film Coin Locker Girl yang dibintangi Kim Go-eun dan Park Bo-gum.

Coin Locker Girl mengisahkan gadis bernama Ma Il-young (Kim Go-eun) yang tidak mengetahui keberadaan orang tua kandungnya. Ia dibesarkan perempuan bernama Ma Woo-hee (Kim hye-Soo) yang ia panggil Mother.

Woo-hee merupakan rentenir yang berhati dingin. Hal itu membuat Il-young tumbuh menjadi perempuan yang juga berhati dingin dan kasar. Ia pun harus bekerja untuk Woo-hee.

Il-young mendapat tugas untuk menagih utang koki bernama Park Seo-hyun (Park Bo-gum). Seo-hyun harus membayar utang ayahnya yang kabur ke Filipina.

Seo-hyun bersikap lembut dan ramah saat Il-young menagih utang kepadanya. Hal itu membuat Il-young menjadi luluh dan enggan menagih utang.

Namun, Woo-hee tidak mempedulikan sikap lembut Seo-hyun. Woo-hee marah pada Il-young karena tidak berhasil menagih utang Seo-hyun.

Woo-hee kemudian menyuruh Il-young untuk membunuh Seo-hyun untuk menjual organ tubuhnya. Il-young justru membantu Seo-hyun untuk kabur dari kejaran Woo-hee.

Namun, Seo-hyun gagal kabur dan dibunuh oleh orang suruhan Woo-hee. Sementara itu, Il-young dipukul dan akan dikirim ke suatu tempat.

Coin Locker Girl pertama kali tayang di Korea Selatan pada 29 April 2015. Selain Kim Go-eun dan Park Bo-gum, film ini juga dibintangi Kim Hye-soo, Uhm Tae-goo dan Go Kyung-pyo.

Film ini ditulis dan disutradarai Han Jun-hee yang juga menangani D.P (2021), Hwayi: A Monster Boy (2013), BABO (2008) dan Once in a Summer (2006).

Usai mengetahui sinopsis The Front Line, saksikan film Korea tersebut yang tayang di Trans 7 dan live streaming di https://www.trans7.co.id/.

Mahlan / may

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya