Tembus 80 Ribu Penonton "Aluh Family" Syukuran Bersama Anak Yatim


hallobanua.com, Banjarmasin  - Sebagai wujud rasa syukur atas capaian kerja yang dilakukan oleh Arthavest Entertainment,  manajemen dan seluruh pemain "Aluh Family", menggelar syukuran bersama puluhan anak yatim, Jumat (10/12/21), di kantor Arthavest Entertainment. 

Syukuran dilakukan setelah  Arthavest Entertaint lewat Aluh the Series  dalam.waktu singkat kurang lebih satu bulan mamou  menembus 80 ribu penonton di kanal youtubenya.  

Aulia ARB Founder Arthavest Entertainment mengaku, sangat bersyukur atas pencapaian  Aluh Family the series ini yang dalam waktu singkat mampu mencapai puluhan ribu penonton. 

"Alhamdulilah sebulan kehadiran Aluh Family the series sudah mampu menghasil 4 episode dengan penonton mencapai 80 ribu penonton," ungkapnya. 

Aulia juga owner Acan Raja Banjar (ARB) ini mengaku bersyukur atas antusias masyarakat menonton Aluh Family the series pada penayangan perdananya sudah mampu ditonton ribuan orang termasuk saat trailer perdananya. 

"Alhamdulilah sejak awal penayangan perdana sudah mendapat sambutan luar biasa dari penonton dan mereka langsung subcribe dan menunggu kelanjutan dari serial ini," katanya. 

Kekocakan Aluh Series Family the series sekarang menjadi tontonan menarik bagi masyarakat. 

Konten tayangan yang mengangkat kehidupan  budaya masyarakat Banjar dan petuah serta pesan moral itu, turut menambah sederetan karya anak banua yang kental dengan budaya banjar. 

Sementara itu,  Agus founder juga sebagai eksekutif produser Aluh  Family, mengatakan hasil dari keberhasilan penayangan Aluh Series Family itu 100 persen murni didonasikan ke anak-anak panti. 

"Cita-cita kami ingin membangun rumah yatim.piatu hingga ke depannya anak anak panti juga bisa menjadi emterpreneur" ungkap Agus. 

Ditambahkan Agus, saat ini subscriber Aluh Series Family telah capai 4 ribu. Ke depan selain mengandalkan artis selegram bamua,  phaknya bakal menggandeng budayawan di banua agar tayangan Aluh Family akan semakin dicintai dan disenangi masyarakat Kalimantan Selatan. 

Disyukuran itu, manajemen Arthavest Entertainment juga memberikan santunan dan bingkisan kepada puluhan anak panti. Tampak.hadir ustadz Ilham.Humaidi sekaligus menyampaikan tausyiah singkatnya. 

Penasaran,  masyarakat bisa menonton serial ini di kanal https://youtu.be/QR3hGBKuWz0 

Tim Liputan/ may
Kalsel
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya