Berlibur ke Yogyakarta, Andre Taulany Sewa Satu Gerbong Kereta Api Mewah

sumber: seleb.kompas.com

info.hallobanua.com - Pembawa acara Andre Taulany memboyong keluarga, saudara, hingga tim YouTube dengan jumlah 17 orang untuk pergi liburan ke Yogyakarta.

Dalam kesempatan ini, Andre Taulany menyewa satu gerbong Kereta Wisata Sumatera dari Stasiun Pasar Senen dengan tujuan akhir Stasiun Yogyakarta.

Menurut informasi salah satu pramugari yang diwawancarai Andre Taulany, jarak tempuh transportasi darat itu memakan waktu kurang lebih tujuh jam.

"Pokoknya total kita ada 17 orang. Jadi, satu gerbong kereta kita reserve, kita di situ," ucap Andre Taulany, dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Taulany TV, Rabu (5/1/2022).

Pemilik nama lahir Andreas Taulany Haumahu itu mengungkapkan alasan melakukan hal ini untuk keluarganya.

"Ya karena kemarin sibuk satu tahun, saya syuting, pagi pulang malam. Karena mumpung saya cuti seminggu, saya sempatkan untuk bisa, ya senangkan mereka," kata Andre Taulany.

Saat sampai di stasiun Pasar Senen dan masuk ke dalam gerbong Kereta Wisata Sumatera, Andre Taulany beserta rombongan langsung disambut dengan welcome drink.

Terdapat beberapa ruangan yang dipenuhi dengan fasilitas mewah, salah satunya seperti ruang karaoke yang difasilitasi dengan televisi berukuran besar beserta alat pengeras suara, WiFi, serta beberapa sofa.

Ada juga ruang makan beserta pantry yang dilayani dengan satu pramugara dan dua pramusaji untuk rombongan Andre Taulany.

Tiga ruangan lain yakni mini teater, tempat untuk menyimpan barang bawaan penumpang, hingga kamar mandi.

"Keren banget, mewah, nyaman. Kalau kita masuk dari depan, ini sudah langsung ketemu sama sofa-sofa, modelnya menyamping (seperti Commuterline), dan ini (sofa) kulit," kata Andre Taulany.

"Kalau mau makan, ada di sini, menunya all in. Pokonya, selama perjalanan, kita disediakan makan terus," ucap Andre Taulany lagi.

Azizah/ may

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya