BIGBANG Batal Tampil di Coachella 2022, VIP Tetap Setia Menunggu

sumber: cnnindonesia.com

info.hallobanua.com - BIGBANG dipastikan tidak tampil di festival musik Coachella 2022 usai nama boyband ini tidak muncul dalam daftar pengisi acara yang dirilis pada Kamis (12/1). Kabar ini menuai beragam reaksi dari VIP, sebutan penggemar BIGBANG.

Beberapa di antaranya mengaku sedih karena sudah lama menantikan comeback boyband tersebut. Kendati demikian mereka mengaku akan terus mendukung BIGBANG kembali aktif di industri musik Korea.

Sejauh ini, YG Entertainment belum menanggapi pertanyaan terkait rencana BIGBANG untuk comeback pada 2022.

"Saya menyipitkan mata melihat daftar hanya untuk memastikan ada BIGBANG di sana. Sudah saya kira [tidak ada], tetapi masih sakit rasanya. Tetap sehat ok," tulis seorang penggemar.

"Jadi tidak ada BIGBANG??? oke jadi saya tidak akan menaruh harapan BIGBANG comeback pada 2022," tulis yang lain.

"Tidak apa-apa BIGBANG tidak kembali di Coachella tahun ini. Mereka punya alasan atau mungkin mereka tidak akan comeback tahun ini. Kita tidak pernah tahu. Saya tidak ingin berharap tinggi lagi. LET IT FLOW, mereka akan kembali hanya ketika mereka mau dan siap," timpal penggemar yang lain.

"Untungnya saya memiliki TREASURE untuk menyembuhkan patah hati saya saat ini. Tidak apa-apa BIGBANG, kalian bisa kembali saat kalian siap. Aku selalu menunggu kalian," tulis yang lain.

"YG tidak bisa memaksa BIGBANG untuk comeback. BIGBANG yang memiliki keputusan akhir. Bahkan jika kami ingin mereka comeback, kami dan YG tidak bisa berbuat apa-apa. Mari kita pikirkan situasi T.O.P dan Taeyang terlebih dahulu. Saya hanya berharap orang lain akan mencoba memahami BIBGANG," timpal VIP lainnya.

BIGBANG sebelumnya sempat diumumkan menjadi pengisi festival musik Coachella pada 2020 lalu. YG Entertainment selaku agensi yang menaungi BIGBANG mengonfirmasi kabar tersebut.

Agensi tersebut memastikan BIGBANG akan comeback di Coachella 2020 untuk mengobati kerinduan penggemar.

Salah satu member BIGBANG, Taeyang pernah membenarkan hal itu dan mengatakan banyak kekhawatiran yang dirasakan para member setelah menerima tawaran untuk tampil di sana.

"Banyak perdebatan di antara kami ketika menerima tawaran untuk tampil di Coachella pada musim semi ini. Jika saya boleh berharap, saya ingin kami bisa tampil dengan luar biasa di Coachella," ucap Taeyang dalam wawancara bersama Esquire Magazine, melansir IMBC pada Jumat (17/1) 2020 lalu.

Kekhawatiran itu muncul mengingat Coachella akan menjadi kesempatan pertama bagi penggemar atau yang kerap disapa VIP bisa melihat BIGBANG kembali tampil di atas panggung setelah seluruh member menuntaskan wajib militer.

Dalam perjalannya, festival musik Coachella 2020 ditunda akibat pandemi Covid-19. Acara yang sejatinya berlangsung pada April 2020 itu akhirnya diundur menjadi April 2021. Namun, rencana pergelaran Coachella 2021 kembali gagal.

Hingga akhirnya, penyelenggara memastikan acara ini dijadwalkan berlangsung pada tanggal 15-17 April dan 22-24 April 2022 di Empire Polo Ground di Indio, California. Diketahui tiket acara tersebut telah terjual habis.

Melalui unggahan di media sosial pada Kamis (13/1) waktu Indonesia, pihak penyelenggara telah mengumumkan daftar lengkap pengisi Coachella 2022 yang akan digelar pada April 2022 di Indio, California.

Ada tiga pengisi utama dalam Coachella 2022, yaitu Harry Styles untuk Jumat 15 dan 22 April, kemudian Billie Eilish untuk Sabtu 16 dan 23 April, serta Kanye West alias Ye untuk Minggu 17 dan 24 April.

Selain mereka bertiga, Coachella 2022 juga menampilkan penampilan khusus, yaitu Swedish House Mafia yang kembali ke festival tersebut dan Head in the Clouds Forever dari geng 88rising.

Musisi Asia sekaligus rekan satu label BIGBANG di YG Entertainment, Epik High dipastikan tampil di Coachella 2022

Mahlan / may

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya