BTS Batal ke AS Buntut Grammy Awards 2022 Ditunda

sumber: cnnindonesia.com

info.hallobanua.com - BTS membatalkan rencana perjalanan ke AS setelah Recording Academy mengumumkan Grammy Awards 2022 resmi ditunda hingga waktu yang belum ditentukan. Pembatalan rencana ke AS dikonfirmasi Big Hit Music, Kamis (6/1).

Big Hit mengatakan menghadiri Grammy Awards 2022 merupakan salah satu jadwal BTS usai beristirahat beberapa waktu terakhir. Namun, hal itu berubah setelah pengumuman penundaan acara penghargaan musik tersebut.

"BTS berencana menghadiri Grammy Awards 2022. Tapi kami membatalkan rencana mereka ke AS setelah mengetahui acara tersebut ditunda," kata Big Hit Music seperti diberitakan Newsen, Kamis (6/1).

Dalam Grammy Awards 2022, BTS kembali masuk nominasi Best Pop Duo/Group Performance berkat single hitnya, Butter.

Big Hit Music dalam kesempatan itu juga memastikan tak ada perubahan jadwal terkait konser langsung BTS di Korea pada Maret 2022. Konser Permission To Dance On Stage - Seoul dipastikan masih akan sesuai jadwal.

Sebelumnya, Pihak Recording Academy bersama CBS, mitra televisinya, mengumumkan Grammy Awards 2022 ditunda akibat lonjakan kasus omicron di AS beberapa waktu terakhir.

Keputusan menunda Grammy Awards 2022 diambil lewat pertimbangan dan analisis yang cermat dengan berbagai pihak, termasuk pejabat setempat hingga sejumlah pakar kesehatan.

"Recording Academy dan CBS telah menunda acara tahunan Grammy Awards ke-64. Kami mengutamakan kesehatan dan keselamatan orang-orang di komunitas musik kami, penonton, dan ratusan orang yang bekerja tanpa lelah untuk menghasilkan pertunjukan," pernyataan mereka.

"Mengingat ketidakpastian seputar varian Omicron, mengadakan pertunjukan pada 31 Januari mengandung terlalu banyak risiko. Kami menantikan untuk merayakan malam musik terbesar mendatang yang akan segera diumumkan."

Menurut jadwal, malam puncak Grammy Awards 2022 seharusnya berlangsung di Crypto.com Arena (Staples Center), Los Angeles, California, AS pada Senin 31 Januari 2022 malam atau Selasa 1 Februari pagi waktu Indonesia.

Namun, lonjakan Covid-19 baru-baru ini telah menyebabkan beberapa acara di AS ditunda hingga dibatalkan, termasuk acara bergengsi Grammy Awards 2022 yang diundur hingga waktu yang belum ditentukan.

Mahlan / may

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya