Hasil Piala Prancis: Tanpa Messi, PSG Babat Vannes

sumber: cnnindonesia.com

info.hallobanua.com - Paris Saint-Germain (PSG) yang tak diperkuat Lionel Messi mencatatkan kemenangan 4-0 atas Vannes pada babak 32 besar Piala Prancis di Stadion La Rabine, Selasa (4/1) dini hari.

Bukan pekerjaan mudah bagi PSG menundukkan Vannes yang merupakan kesebelasan penghuni divisi keempat dalam piramida sepak bola Prancis.

Dengan kualitas individu yang dimiliki, anak asuh Mauricio Pochettino kesulitan mencetak gol. Kylian Mbappe, Marco Verratti, Georginio Wijnaldum, juga Xavi Simmons tak bisa membobol gawang Vannes yang dijaga Clement Petrel.

Meski dominan dalam penguasaan bola, Les Parisiens tak cukup efektif memanfaatkan peluang.

Gol pertama PSG dicetak Presnel Kimpembe setelah memanfaatkan sepak pojok Verratti pada menit ke-28.

Usai gol Kimpembe, PSG langsung kembali menyerang. Namun lagi-lagi PSG kesulitan mencetak gol dan hanya unggul satu gol hingga turun minum.

PSG lanjut mencari gol kedua selepas turun minum. Usaha PSG berbuah hasil pada menit ke-59 melalui aksi individu Mbappe.

Gol ketiga PSG lahir pada menit ke-71. Setelah Verratti merebut bola, Simons kemudian melepaskan umpan ke area sepertiga akhir lapangan. Sebuah penyelesaian yang apik dari Mbappe mengubah skor menjadi 3-0 untuk tim tamu.

Mbappe mencetak hattrick pada pertandingan ini setelah menuntaskan kerja sama satu dua dengan Eric Ebimbe di kotak penalti Vannes pada menit ke-77.

Pada menit akhir, Jordan Henry, mencoba menuntaskan peluang dari jarak dekat. Namun Gianluigi Donnarumma menggagalkannya di garis gawang.

PSG menang 4-0 dan melaju ke babak 16 besar guna mempertahankan gelar Piala Prancis.

Mahlan / may

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya