Jadwal Siaran Langsung Timnas Putri vs Australia di Piala Asia Wanita

sumber: cnnindonesia.com

info.hallobanua.com - Timnas Indonesia putri akan menjalani laga pertama di Piala Asia Wanita 2022 melawan Australia. Berikut jadwal siaran langsung Timnas Putri Indonesia vs Australia di Piala Asia Wanita.

Setelah absen 33 tahun, skuad Garuda Pertiwi kembali ambil bagian dalam putaran final persaingan level Asia. Ade Oktafiani dan kawan-kawan tergabung di Grup B bersama Australia, Thailand, dan Filipina.

Pada partai pertama anak asuh Rudy Eka Priyambadha itu akan bertemu dengan timnas Australia di Stadion Mumbai Arena.

Jadwal siaran langsung Timnas Putri vs Australia di Piala Asia Wanita dapat disaksikan di stasiun televisi iNews pada pukul 17.00 waktu Indonesia barat.

Menghadapi lawan yang merupakan salah satu favorit juara, Timnas Putri termotivasi menampilkan performa terbaik.

"Ini akan menjadi pengalaman hebat bagi kami semua dan bagi saya pribadi, dan saya harap saya bisa membantu tim selama pertandingan," ucap Ade.

Persiapan menghadapi skuad berjuluk The Matildas sudah dijalani sejak pelatnas di Jakarta dan kembali dimatangkan saat tiba di India.

Australia diperkuat pemain-pemain terbaiknya. Sejumlah pemain mereka merumput di liga-liga Eropa termasuk Liga Inggris Wanita (WSL) atau dikenal sebagai Liga Inggris sepak bola wanita.

Mereka memiliki Samantha Kerr yang bermain untuk Chelsea, Caitlin Foord di Arsenal WFC, Hayley Raso bersama Manchester City), dan Kyah Simon di Tottenham Hotspur).

Jadwal Siaran Langsung Timnas Putri vs Australia di Piala Asia Wanita:
Stadion Mumbai Football Arena / Jumat / 17.00 WIB /iNewsTV

Mahlan / may

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya