Legenda Terowongan Inunaki Yang Berasal Dari Jepang

sumber: idntimes.com

info.hallobanua.com - Sebenarnya, keberadaan desa Inunaki masih menjadi misteri. Konon, letaknya di Prefektur Fukuoka Kyushu. Yang jelas, desa ini hanya bisa diakses melalui terowongan Inunaki.

Terowongan ini tak kalah mengerikan dan konon terdapat tanda yang menyatakan "Konstitusi Jepang tidak berlaku di sini". Artinya, apa pun yang terjadi harus ditanggung sendiri. Terkadang, terdengar suara anjing menggonggong dan jeritan dari dalam terowongan!

Melansir GaijinPot, kisah menyeramkan itu kemungkinan terinspirasi dari pembunuhan brutal yang pernah terjadi di terowongan Inunaki. Mundur ke Desember 1988, sekelompok remaja menculik, merampok, dan menyiksa Umeyama Kouichi, pemuda berusia 20 tahun.

Tidak ada yang menyelamatkannya, mengingat terowongan itu terpencil dan jarang dilewati orang. Umeyama berakhir dibakar hidup-hidup di dalam terowongan! Kini, pintu masuk terowongan dihalangi oleh batu beton besar berlumut dengan dedaunan lebat di sekitarnya.

Penduduk setempat bersaksi bahwa perangkat elektronik dan mobil mereka sering mogok di sekitar terowongan. Terowongan ini menjadi inspirasi film berjudul Howling Village yang dirilis pada tahun 2019 dan disutradarai oleh Takashi Shimizu.

Arif / may
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya